BRIDE WARS: 1

Standar

BRIDE WARS (Chapter 1)

 

Main cast:

Im Yoona

Seo Joo Hyun

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Other cast:

Victoria (FX) sbg umma Seohyun

Narsha (BEG) sbg umma Yoona

Im Seulong (2AM) sbg appa Yoona

Hyun Bin (Aktor) sbg appa Seohyun

Onew

Genre: Friendship, Romance, Comedy

Note: terinspirasi dari film berjudul Bride Wars, tetapi banyak mengalami improvisasi hehehe…

Dua gadis itu bernama YooNa dan Seohyun…

1990, Mei 30

“Unie, hwaiting!!!” teriak Victoria di depan pintu sebuah kamar rumah sakit. Ia tengah memberikan semangat untuk unie tercintanya, Narsha yang tengah menghadapi persalinan anak pertamanya. Victoria dan Narsha adalah sahabat karib yang sama-sama menggeluti dunia hiburan di Korea Selatan. Keduanya memiliki nama besar, Victoria sebagai model sekaligus istri dari aktor tertampan Hyun Bin. Sedangkan Narsha adalah penyanyi solois yang dijuluki diva pop Korea, ketenarannya bertambah ketika ia menikahi penyanyi bernama Im Seulong yang menjadi teman duet forevernya. Narsha menikah terlebih dahulu dengan Seulong, baru 6 bulan kemudian Victoria menikah dengan Hyun Bin. Setelah menikah Narsha langsung dianugrahi kehamilan dan ia memiliki seorang putra lucu bernama Onew dan kini ia tengah menanti putri keduanya. Sedangkan hingga kini Victoria masih belum dianugrahi kehamilan.

“Doakan aku, Vic!” jawab Narsha yang tengah berbaring di ranjang, ditemani Seulong.

“Pasti, unie! Aku akan menunggumu di luar sini.” Angguk Victoria, lalu beranjak keluar dari kamar, menyamperi suaminya yang tengah duduk di bangku tunggu.

“Aku cemas, yeobo…” ucap Victoria ketika sampai di tempat Hyun Bin duduk.

“Gwenchana chagiya? Narsha akan baik-baik saja, kau tahu kan dia tipe wanita kekar. Hoho…” jawab Hyun bin seolah menghibur kecemasan istrinya.

“Iya, semoga persalinan Narsha unie lancar dan mereka sehat semua.” Ucap Vic sembari merangkul lengan suaminya.

“Kamu juga ingin segera punya anak kan, sayang?” ucap Vic lagi masih bersender di pundak Hyun Bin.

“Aku ingin…tetapi aku ingin memiliki buah hati di waktu dan keadaan yang tepat dan indah. Dan, hanya Tuhan yang tahu waktu itu kapan.” Jawab Hyun Bin sembari mengelus rambut istrinya. Ia tahu bahwa istrinya tersebut terkadang dilanda kecemasan karena sampai kini belum dianugerahi momongan. Sedangkan, Narsha saja sudah kedua kalinya melahirkan. Sebagai perasaan seorang wanita tentu saja belum lengkap jika belum melahirkan buah cintanya.

“Kita harus selalu berusaha oppa!” ucap Vic seraya mencium bibir Hyun Bin sekilas.

“Usahanya di rumah saja ya, Chagi, kalau di rumah sakit seperti ini tidak leluasa. Hehehe…” jawab Hyun Bin seraya tertawa. Vic pun membalasnya dengan tertawa, namun hatinya ketar-ketir mendoakan sahabat tercinta yang sedang berjuang di dalam ruangan sana.

Sedetik, semenit, setengah jam, satu jam, dua jam berlalu…

Sampai pada akhirnya Seulong ke luar dari kamar persalinan menghampiri Vic dan Hyun Bin. Wajahnya nampak berseri-seri.

“Bayinya sudah keluar!!!” kata Seulong mengabari kedua sahabatnya.

“Jinja? Bagaimana keadaan mereka berdua?” jawab Vic langsung.

“Mereka berdua sehat, bayiku perempuan seperti perkiraan hasil USG…” lanjut Seulong antusias.

“Selamat bro! Hidup kalian sekarang lengkap sudah mempunyai sepasan putra putri.” Kata Hyun Bin menyalami Seulong.

“Bolehkan aku melihat keadaan Narsha unie?” tanya Vic.

“Ayo, silahkan!” ajak Seulong.

Sesampainya di kamar Narsha…

Nampak Narsha sedang berbaring sambil menggendong bayi mungil di dekapannya. Victoria berjalan menghampirinya. Ia mengecup pipi si bayi mungil tersebut dengan lembut.

“Unnie, yeppoo sekali putrimu…” ucap Vic.

“Siapa nama yang kalian berikan untuk putri kalian ini?” tanya Hyun bin.

“Im Yoona, kita sepakat memberinya nama Yoona yang berarti anak kecil yang suci…” jawab Narsha dan Seulong kompak.

5 bulan kemudian…

1990, Oktober

Victoria sedang harap-harap cemas ketika sedang diperika dokter kandungan kenalan Narsha. Saat itu ia sedang memeriksa apakah ia tengah hamil atau tidak, karena belakangan ini haidnya tertunda serta mual-mual yang dirasakannya.

“Selamat nyonya Victoria, anda positif hamil.” Kata dokter perempuan yang tersenyum memandang Victoria dan Narsha.

“Benarkah saya hamil, dok?” tanya Vic belum yakin.

“Iya nyonya Victoria, saya harap mulai sekarang anda menjaga kesehatan lebih ekstra. Sayang sekali, suami anda tidak mengantar karena saya biasanya akan memberi tips untuk suami agar turut memantau gizi istri yang tengah mengandung.” Jelas sang dokter.

“Tenang saja, dokter. Walaupun suaminya tidak ada sekarang, saya sebagai sahabatnya akan ikut menjaga nyonya ini yang bandel jarang makan untuk diet!” ucap Narsha.

“WAEYO? Aku tidak bandel uniiiie!!!” rajuk Vic terhadap Narsha.

“Oh, Nyonya Victoria untuk sekarang-sekarang ini jangan memikirkan dulu tentang program diet anda, makanlah yang teratur dan minum susu.” Ucap Dokter itu lagi.

“dee…”jawab Victoria. “Gamsahamida..” mereka berdua pun keluar dari ruangan dokter kandungan itu.

“Chukae, Vic akhirnya aku menjadi ahjuma! Hehe…”

“Aku senang sekali unnie akhirnya bisa hamil, aku harus segera mengabari oppa…” ucap Vic seraya mengeluarkan hapenya. Ia mengetik sebuah pesan singkat.

Oppa…aku mengandung buah cinta kita sekarang J

Ps: aku ingin semangka, entah kenapa ingin sekali…belikan ya! ^^

SEND.

Di kantornya Hyun Bin meloncat kegirangan, Seulong yang juga berkantor disana ikut kesenangan karena akan menjadi ahjussi. Oh iya, karena usia mereka sudah tidak muda lagi, mereka memutuskan mengakhiri pekerjaan mereka sebagai idola, dan beralih berbisnis di perusahaan retail bersama.

9 bulan kemudian…

1991, June 28 di Seoul Hospital

“Onew, Yoona sebentar lagi kalian akan mempunyai saudara baru. Yoona, nanti kamu akan punya teman bermain boneka sayang tidak lagi akan bermain mobil-mobilan dengan Onew oppa ya…” ucap Narsha sembari berjalan menggandeng Onew, sementara Yoona digendong Seulong, mereka masuk ke Seoul Hospital.

“Umma, saudala baluku itu pelempuan lagi?” tanya Onew yang berusia hampir tiga tahun.

“Iya sayang.”

“huh, gak bisa diajak main mobil-mobilan huhu”, jawab Onew sembari cemberut.

Narsha dan Seulong hanya tertawa mendengar celoteh putra sulung mereka.

Sesampainya di kamar persalinan Vic dan Hyun Bin nampak bercengkrama.

“Unnieee…” teriak Victoria ketika melihat Narsha datang dengan kedua anaknya dan seorang suaminya (yaialah seorang mau berapa emangnya?^^).

“Hwaiting, Vic! Jangan cemas, kita selalu mendoakanmu dan putrimu.” Jawab Narsha lembut.

“Iya doakan operasiku berjalan lancar ya,” ucap Vic sembari mencium kedua ponakan tercintanya. Vic memang tidak bisa melahirkan secara normal, karena tubuhnya terlalu kurus.

Setelah itu operasi cesar berlangsung…

Setelah tiga jam berlalu…

“Putriku sehat dan cantik, Vic juga sehat hanya saja sedikit kelelahan.” Ucap Hyun Bin mengabari Narsha dan Seulong yang menunggu di luar ruang operasi.

“Selamat bro, kini kau telah menjadi ayah!” sahut Seulong sembari menepuk-nepuk pundak Hyun Bin.

“Boleh aku melihatnya sekarang?” ucap Narsha yang tampak berkaca-kaca matanya karena saking bahagianya.

“Iya kalian bisa melihatnya setelah Vic dan bayinya dipindahkan di ruang inap.”

Di kamar  inap, nampak Vic tengah memandangi bayi mungil yang sedang dipakaikan semacam selimut oleh suster. Senyum manis terus-terusan mengembang di wajahnya.

“Vic!!!!” panggil Narsha.

“Unnie!!!”

“Chukae, selamat selamat atas peran barumu sebagai ibu.” Ucap Narsha.

“Gomawo, unnie…aku bahagia sekali.”

“Siapa namanya?” sergah Seulong.

Hyun Bin dan Vic saling memandang, lalu bersamaan mengucapkan sebuah nama.

Seo Joo Hyun, kami memberi namanya Joo Hyun, berarti mutiara yang berharga. Semoga kelak ia dewasa ia bisa menjadi mutiara yang disenangi semua orang sesuai namanya.

“Nama yang cantik, sesuai dengan parasnya”, ucap Narsha sembari memandangi bayi yang tengah tertidur di boksnya.

“Yoona, dia akan menjadi sahabatmu kelak, kalian harus saling mencintai ya…seperti umma kalian.” Ucap Seulong kepada Yoona yang tengah digendong.

Yoona tersenyum, seolah tidak sabar untuk tumbuh bersama dan bermain bersama dengan dongsaengnya, Seohyun…

Tbc…

29 responses »

  1. Omo tadi aku ga liat angka satu nya, aku kira oneshot.
    Chingu , joohyun sama kyu kan? Kalo di bride wars kan jadinya sama sodaranya temennya (di sini onew).

  2. seru nih cerita’a,,,
    si yoona bakal menjadi shbat seohyun, seperti eoma’a merka berdua,,
    y ampun si yoona dah gak sbar tumbuh bersama dan main bareng sma seohyun,,,
    ni bner bgus chingu,,

  3. Ehh chingu, kalo gak salah kan arti nama Im Yoona itu kan “Anak kecil yang tidak berdosa”
    Atau sama aja ya?😀
    Ohh, dari prolognya aja udah seru gimana next-nya ya?
    Oya, untuk ff lain lanjutin ya chingu, Hwaiting😀

  4. wah ini awal mulanya YoonHyun jadi sahabat ya…
    kyaaaa tak kusangka ibu mereka juga bersahabat, sempet bingung si pertamanya kok ada Victorya, tapi ternyata itu mama nya Seohyun.. daebak oenni😀

    eh anneyong haseyo.. raeders baru hyun jin imnida…😀
    aku nemu blog ini pas aku cari cari gambar buat Seokyu kekekekek😀
    saya lanjut baca part 2 ya🙂

  5. Waaaah mereka sahabatannya kuat banget ya ^^ . Yoona sama seohyun lahir ditahun yang berbeda🙂 mereka akan jadi eonni dan dongsaeng nantinya🙂

  6. vic m hyunbin jd ortu seo
    n narsha m seulong jd ortu yoona+onew..
    baru kali ini baca ff yg castnya g smw SMfamily..
    lucu baca percakapannya vic m hyunbin..😀
    ok lanjut baca part 2nya..

  7. couple disini tidak biasa tp aku suka,onew disini nyempil namja satu.akhirnya lahir juga yeoja cantik bernama seo joohyun,ga sabar pengen tau next chapternya

  8. huaaa part awal dengan kelahiran yg sangat mengharu biru ahaha
    bagus ff nya aku mau baca lanjutanya de

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s