BRIDE WARS: 2

Standar

Bride Wars (Chapter 2)

"yoona seohyun yoonhyun"

Main cast:

Im Yoona

Seo Joo Hyun

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

SUPER GENERATION

Genre: Friendship, Romance, Comedy

Cerita sebelumnya Bride Wars Chap 1

21 tahun kemudian…

Kisah baru dimulai.

Yoona dan Seohyun tumbuh menjadi gadis cantik seperti umma mereka masing-masing. Bahkan, bakat mereka pun mengikuti jejak kedua orangtuanya. Ya, Im Yoona dan Seo Joo Hyun kini dikenal sebagai salah satu member Girl Group populer terrnama, mereka adalah Girl’s Generation…

Girl’s Generation baru saja menyelesaikan comeback stage mereka di salah satu acara musik mingguan. Tampak dari raut wajah mereka ialah kelelahan. Ketika masuk ke ruang tunggu, mereka sungguh terkejut melihat sunbae mereka alias pacar-pacar mereka sedang menanti di sana menyambut.

“Congrats kalian telah perform perdana The Boys”, seru Leeteuk sang leader Super Junior yang diikuti tepukan riuh dari member SuJu yang lain. Masing-masing dari mereka memeluk yeojanya tanpa canggung. Ya, keuntungan yang didapat jika berpacaran dengan teman 1 manajemen ialah tidak adanya kekhwatiran skandal karena alasan sunbae-hobae tersebut. Wajar bukan kalau sunbae memberi pelukan selamat kepada hobaenya yang sedang comeback? Padahal hubungan mereka lebih dari sekedar itu ^^

Leeteuk memeluk leader Girls Generation, Taeyeon yang akhir-akhir ini sering cemberut karena Leeteuk mendapat project menikah palsu di sebuah acara bernama WGM, sedikit terharu karena Leeteuk membawakannya seperangkat alat make-up yang memang sedang diinginkanya. Berbeda dengan pasangan Tiffany dan Siwon yang main berantak-berantakan rambut dilanjut gelitik-gelitikan, dan berakhir berpelukan, Fany merasa bahagia jika sedang didekap tubuh kekar namjachingunya itu. Sunny dan Sungmin yang sekarang jadi pasangan yaoi, hehe. Sungmin sekarang berasa lebih menjadi anak kembar dengan Suny, ya itu karena rambut Suny yang super pendek. Tetapi bagi Sungmin, Suny akan selalu menjadi yang tercute.

Pasangan super ricuh, Hyoyeon dan Eunhyuk yang malah ngedance The Boys, rupanya Eunhyuk jatuh cinta dengan gerakan-gerakan lagu The Boys, Hyoyeon pun dengan suka hati mengajarkan namjanya itu. Yuri dan Yesung tengah selca-selca sendiri di kaca rias yang dihiasi lampu-lampu disekelilingya.

Sooyoung Ryeowok berbeda lagi, ya kalian bisa menebaklah mereka sedang apa? Seperti biasa Ryeowok membawakan masakan yang dimasaknya sendiri dengan penuh cinta untuk ratu doyan makan se-SM itu. Bahasa cinta mereka ternyata tersalurkan lewat makanan. Bayangkan saja, tanpa bicara apa-apa mereka saling menatap dan tersenyum. Setiap Sooyoung mengunyah ia menatap Ryeowok, lalu Ryeowok mengangguk dan tersenyum, Sooyoung membalasnya dengan tertawa, lalu keduanya tersenyum. (Member lain gak tahu kode yang dipakai Sooyoung-Ryeowok kalau sedang ngobrol). Donghae seperti biasa, tidak pernah melewatkan memberikan bunga untuk Yoona, bunga mawar berwarna merah. Dan anehnya Yoona pun tidak pernah bosen mendapatkan setangkai mawar dari Donghae. Meskipun member lain menyoraki Donghae karena tidak mau bermodal, Yoona dengan sikap superhero membela Donghae mati-matian.

“Di MV, yeojaku yang menjadi peran utamanya, dia memang yang tercantik sih…”, ucap Donghae sembari mencium pipi Yoona. Ucapan Donghae ternyata langsung dibantah oleh Jessica yang sedari tadi berdiam diri saja (maklum hanya dia yang kekasihnya diluar area suju, ditambah Shindong ga ada pula).

“Bukan oppa, yang jadi pemeran utamanya aku, huhu…”, potong Jessica dengan wajah ditekuk menyerupai jajarangenjang.

“Ah, unnie semua orang pun tahu kalau aku yang bintang utamanya. Kan awalnya saja aku disorot lebih lama saat mengambil batu permata, lalu menyebar kelopak-kelopak mawar. “Kau tahu Donghae oppa, itu mawar merah aku yang meminta karena mengingatkanku padamu.” Seru Yoona. Ucapan Yoona langsung disambut reaksi tertawa anak-anak SuJu dan Girls Generation.

“Iya Yoona unnie benar, dialah bintang utamanya dan Sica unnie kan ceritanya menjadi nenek moyangnya kita yang bagian melepas burung itu mengingatkanku pada cerita Home Alone.” bela maknae yang baru angkat bicara. Ternyata sejak tadi dia dan maknae SuJu itu tengah asyik main psp. Kyuhyun ternyata tengah membanggakan dirinya telah berhasil melewati level sulit.

Member Girls Generation kompak menganggukan kepalanya setuju dengan Seohyun.

“Oh..mentang-mentang hanya aku yang namjanya tidak disini, kalian berani berani mengintimidasi aku…awas ya kalau Taec oppa disini, kalian!” tunjuk Jessica ke member-member, “kalian akan disate!” sungut Jessica sembari keluar dari ruangan tunggu. Bukannya menyesal, member super generation malah ketawa-ketawa melihat tingkah Sica.

“Wah royal family pecah deh, asiik berarti family kita yang berjaya…”, celoteh Fany yang langsung memeluk Taeyeon dan Seohyun.

“Ya! Royal family lebih eksis!”, Yuri yang baru sadar akan keadaan sekitar langsung angkat bicara mendengar keeksisan Kwon family  akan direngut Kim family.

“Lah, itu buktinya istrimu bertengkar dengan anakmu berebut tempat siapa yang menjadi pemeran utama.” Ucap Taeyeon.

“Oh, tidak bisa…! Kwon family jelas lebih unggul dari kalian!” balas Yuri tidak mau terima. Terjadilan pertengkaran antara Kim seobang dan Kwon seobang. Sedangkan, anak-anak dari mereka malah saling mendekati.

“Yoona unnie memang yang paling cantik, makanya aku sayang sekali dia…”, celetuk Seohyun dan langsung mendaratkan ciuman di pipi unnie tercintanya itu. Yoona pun membalas ciuman dongsaeng tersayangnya. Lalu dibales lagi dengan Seohyun, terus dibales lagi sama Yoona, dan seterusnya. Taeyeon dan Yuri jadi berhenti bertengkar dan melongo kaya orang pabo. Semua member Super Generation sudah maklum kalau dua maknaenya ini sedikit gak waras suka cium-ciuman, mereka tahu kalau Seohyun dan Yoona sahabat sejak kecil.

“Ya! Hyunie aku mau dicium juga…”, ucap Kyuhyun yang mulai sadar, yeojachingunya sudah sejak tadi gak berada disisinya. Dengan cepat ia mengakhiri game-nya dan menghampiri Seohyun dan mengambilnya dari sisi Yoona.

“Ya oppa! Cium saja psp-mu!” balas Seohyun jutek. HAHAHAHA semua member sugen tertawa. Namun, tawa mereka seketika berhenti ketika Jessica masuk lagi ke ruangan bersama Taecyeon.

“Oppa, nih hajar mereka semua yang tadi mengintimidasiku!”, ucap Sica.

“Huah kau serius ya memanggil bodyguardmu?” seru Siwon.

Member lain mulai meringis ketakutan ketika Taecyeon mulai menyeringaikan gigi uniknya dan membuka kaos singletnya. “Auuuuuum”

Sontak member Sugen langsung mengambil langkah seribu untuk kabur, takut disate.

Setelah tragedi kabur-kaburan yang terjadi antara member sugen dan Taecyeon, pasangan-pasangan pun berpencar. Ada yang balik ke dorm, ada juga yang masih mau pacaran. Di antara yang pacaran ialah Yoona dan Donghae serta Seohyun dan Kyuhyun.

Di tempat Seohyun Kyuhyun,

Di sebuah pinggir danau yang airnya tertimpa sinar lampu jalan, Kyuhyun duduk sembari menggenggam tangan Seohyun.

“Hyun…”, panggil Kyu lirih, matanya masih menatap ke depan.

“oppa…”, jawab Seohyun menolehkan wajahnya ke arah Kyuhyun. Seohyun tampak sedikit aneh. Pertama, Kyuhyun jarang sekali mengajaknya kencan selama mereka jadian 3 tahun ini. Kedua, Kyuhyunya memang bukan termasuk namja dengan sifat romantis. Selama ini mereka berpacaran seperti layaknya seorang sahabat saja, sebatas diskusi, membicarakan kerjaan mereka. Bagi Seohyun hal romantis yang pernah dilakukan Kyuhyun adalah apa yang ia lakukan di atas panggung saat duet. Seohyun tidak menuntut sama sekali, karena dirinya juga memang tidak bisa romantis. Benar kata orang, pasangan kita adalah cerminan diri kita sendiri. Namun, bukan berarti mereka cuek satusama lain, Seohyun dan Kyuhyun lebih mengekspresikan kasih sayangnya lewat perilaku. Misalnya, mengecek kesehatan bersama, mengadakan pesta ulangtahun kejutan, seperti saat ulang tahun Seohyun tempo lalu, Kyuhyun sengaja mengundang Sekjen PBB Ban Ki mon, karena ia tahu Seohyun sangat mengidolakannya. Begitulah gaya pacaran mereka.

Namun, malam ini terasa berbeda. Untuk pertama kalinya mereka duduk terdiam di suasanan malam yang romantis.

“Hyun, apakah selama ini kau membenciku karena aku cuek?”. Tanya Kyuhyun memecah keheningan.

“Anioo…oppa tidak cuek, aku tahu oppa sayang padaku dan sering membantuku.” Jawab Seohyun yang semakin aneh kepada namjanya yang tiba-tiba bertanya hal seperti itu.

“Kau tidak sedih memiliki namja menyedihkan sepertiku? Yang tidak seperti Donghae hyung dengan kata-kata puitisnya, dengan mawar romantisnya. Aku? Aku bahkan belum pernah memberimu bunga sekalipun. Pernah sih sekali, tetapi memberinya dengan cara aneh”. Kata Kyuhyun yang masih memandang ke depan, namun jari jemarinya tidak direnggangkan sedikitpun di jemari Seohyun. Mereka berdua jadi teringat di hari jadi mereka yang ke-200.

Saat itu Kyuhyun ingin sekali memberi kejutan bunga untuk Seohyun, namun ia bingung harus memilih bunga apa. Dengan rasa frustasi ia pun mengajak Seohyun ke toko bunga dan menyuruhnya memilih sendiri bunga apa yang ia mau. Kenangan itu selalu membekas di hati mereka berdua. Bayangkan saja, jarang ada namja sepabo Kyuhyun mungkin yang ingin memberi bunga malah menyuruh pacarnya sendiri yang memilih. Untung Seohyun juga sama pabonya, dengan gembira ia memilih bunga berakar. Aigooo.

“hahaha…” tawa mereka berbarengan.

“Kau sedang mengingatnya juga oppa?” tanya Seohyun yang dijawab anggukan oleh Kyuhyun.

“Wah oppa, kalau soal itu aku malah bersyukur oppa tidak seperti Donghae oppa…karena aku bisa mati kutu jika memiliki namja seperti itu, hehe.” Ucap Seohyun sembari tertawa renyah, ia jadi geli sendiri jika kenyataannya ia berpacaran dengan Donghae yang kelewat romantis.

Kyuhyun pun tersenyum mendengar jawaban Seohyun. Dalam hati ia pun merasakan hal yang sama, apa jadinya kalau bukan Seohyun yang ada di sampingnya? Seohyunnya juga bukan yeoja yang tipe alarm, maksudnya yang rutin me-sms tiap saat, mau makan, mau mandi, mau tidur, mau latihan, dan mau-mau yang lain. Seohyunnya itu hanya biasa me-smsnya paling banyak sehari 3kali. Tetapi, isinya selalu penuh arti dan menunjukkan ia baik-baik saja, sehingga Kyuhyun lega dan tenang. Karena bagi Kyuhyun, wanita haruslah dijaga, dan Seohyunnya itu mandiri dan bisa menjaga dirinya dengan baik serta tidak pernah membuat Kyuhyun cemas. Satu lagi hal yang disukai Kyu dari Seohyun, sikap pencemburunya itu. Bagi Kyuhyun saat Seohyun cemburu itu menggemaskan.

“Sebenarnya malam ini aku ingin bicara hal yang romantis, Hyun…tetapi rasanya aku tidak mampu…” ungkap Kyuhyun.

“Hahahaha oppa selalu berterus terang…”

“Eh, Hyun kau mau ice cream?” tanya Kyuhyun.

“Dee…vanilla ya oppa!”

“Baik, princess Hyun, hamba mohon princess tunggu disini sebentar ya…”, ucap Kyuhyun sembari pura-pura berperilaku seperti guardian.

“Hahahaha, oppa berhentilah bersikap konyol”, Bukannya tersentuh, Seohyun malah tertawa. Kyu pun segera berlari menuju kios ice cream, memesan 2 cup dengan rasa vanila dan cokelat.

#####

Di tempat Yoona dan Donghae,

Yoona dan Donghae sedang memandang bintang di langit. Keduanya tengah duduk di atas menara, tempat rahasia mereka berdua. Mereka sering menghabiskan malam di atas sini, memandang bintang dan mengobrol apa saja. Dan malam ini mereka berbicara hal yang sedikit serius, tidak seperti biasanya.

“Aku dari dulu, sejak kecil, ingin sekali menikah muda…itu cita-citaku dulu. Aku ingin seperti umma, yang masih muda saat melahirkan Onew oppa.” Ungkap Yoona dengan senyum khas di bibirnya. Donghae hanya mendengarkan dan sekali-kali mengangguk.

“Bukannya bagi kita yang idola, menikah adalah penghambar karir ya?”Kata Donghae.

“Memangnya sudah ada riset yang membuktikan nikah muda menghambat karir? Ini semua baru tahap ketakutan semata. Bagiku, seorang idola juga berhak bahagia, dan fans yang benar-benar sayang pada idolanya pasti akan mengerti dan selalu mendukung.”

“Ya, tetapi jangankan menikah, untuk berpacaran saja kita masih harus backstreet, Yoon…” ucap Donghae lirih.

“Wah oppa, aku sih mau saja terbuka terhadap hubungan kita. Oppa yang selalu bilang belum saatnya, belum waktunya.”, Yoona tampak mulai mendebat Donghae.

“Ya, aku kan khawatir saja terjadi sesuatu yang buruk padamu, tidak semua fans kan memiliki ketulusan hati jika idolanya memiliki namja, atau idolanya memiliki yeoja.”

“Aku rasa, itu menjadi tantangan tersendiri.” Sahut Yoona belum mau mengalah.

Yoona POV

Donghae oppa masih belum memahami maksudku, keinginanku untuk menikah muda. Satu hal yang aku inginkan oppa…aku ingin terikat padamu. Aku terlalu naif memang memiliki keinginan seperti ini sedangkan kau tidak. Tetapi, menikah denganmu ialah impianku melebihi impianku untuk menjadi aktris papan atas. Mengapa oppa? Mengapa oppa tidak memahami hal itu?

Yoona POV end

Donghae menatap Yoona tajam, dengan pelan ia mebisikkan suatu kalimat:

“Kau akan kupastikan menjadi pengantinku, namun berilah waktu untuk mewujudkan hal itu, karena aku tidak ingin semua sia-sia karena terburu-buru.” Yoona nyaris menangis mendengar ucapan Donghae. Rupanya namjanya itu memahami kegelisahan di dalam dada Yoona.

“Dee oppa, aku percaya padamu.” Yoona membenamkan wajahnya di dada Donghae. Lalu Donghae mengangkat kepala Yoona, memegangi kedua pipinya dengan kedua tangannya. Ia tersenyum melihat yeojanya sedikit berkaca-kaca matanya.

Seketika itu bintang-bintang di langit berkedip-kedip seolah malu melihat sepasang kekasih yang kini tengah berciuman.

#####

Balik lagi ke tempat Seohyun Kyuhyun,

Kyuhyun tengah berjalan menghampiri Seohyun, kedua tangannya memegang dua cup ice cream.

“Mianhe princess, jika hamba meninggalkanmu cukup lama. Ini ice cream vanillanya…”, ucap Kyuhyun sembari mengulurkan ice cream ke tangan Seohyun.

“Gomawo…mmhhh enak!” kata Seohyun yang langsung mencicipi ice creamnya.

“Habisi ya!” kata Kyuhyun.

“Oppa, kalau aku gendut karena makan ice cream malam-malam ini semua karena oppa ya!” Seohyun mencolek sedikit ice creamnya dan memeperi ke hidung Kyuhyun. “Hahaha, badut Kyuhyun!”, gelak Seohyun melihat Kyuhyun yang hidungnya terpeperi ice cream. Kyuhyun merengut dan mencoba membalas kejahilan Seohyun.

Mereka pun menghabiskan ice cream sembari bercerita-cerita. Dan tiba-tiba saja Seohyun terkaget.

“heh? Apa ini?” ucap Seohyun yang tengah menyendok suapan terakhir ice cream yang tersisa di cup-nya. Di remang-remangnya malam susah sekali menangkap benda kecil yang ada di cup itu.

“cincin?” tanya Seohyun kebingungan melihat ada sebuah cincin di dalam ice creamnya. Hal yang pertama terbesit di kepalanya adalah : ‘Waduh, bagaimana kalau sampai cincin ini tertelan ya? Lalu, berbahaya ga ya tadi makan ice cream yang udah kecampur cincin ini? Cincin kan mengandung zat kimia yang tidak bagus untuk tubuh?’ Itulah yang kira-kira ada di kepala Seohyun.

Kyuhyun POV

‘Hahaha, ayolah Seohyun kau pasti kaget dan terharu dengan surprise yang kuberikan padamu.’ Aku tertawa licik dalam hati.

‘Tapi, loh kok wajahnya jadi berubah menyeramkan gitu ya? Apa surprisenya kurang berhasil?’

5 detik, 10 detik, sampai 1 menit aku menunggu reaksinya. Tetapi, dia malah mengerut-ngerutkan keningnya sembari memandangi cincin yang sengaja kutaruh di cup ice cream-nya, karena aku ingin melamarnya.

“Seohyun!” panggilku dan menepuk pundaknya lembut. Dia nampak terkejut sepertinya dia habis melamun. “Apa itu?” tanyaku pura-pura tidak tahu. Padahal dalam hatiku ketawa-ketawa evil, tapi evil tampan.

“Molla…kenapa benda ini bisa ada di cup ice creamku ya?” tanyanya bingung sembari ingin melempar cincin itu.

“TUNGGU!!! JANGAN DIBUANG!” spontan aku berteriak, aku tidak tahu harus bagaimana jika cincin itu dibuang di tengah kegelapan malam seperti ini. Dan teriakanku nampaknya bisa mencegah tangan Seohyun bereaksi.

“Coba dilihat, sepertinya ada ukiran dalam cincin itu….” ucapku lemas, karena aku jadi sengaja memberikan clue pada yeoja polos ini.

“Heh?” tanyanya balik. Lalu dengan teliti ia melihat ukiran sebuah nama.

“s…e…” dia mulai mengejanya. “seokyu…?” ucapnya sembari menoleh ke arahku. Aku mengangguk dengan mantap.

“SeoKyu…kurasa anak kecil lagi nangis juga tahu, Hyun apa kepanjangan nama itu.” Bisikku di telinganya.

Sesaat dia terdiam memandangiku. Sebelum ia berucap lagi, dengan cepat aku pasang aksi. Berlutut di hadapannya, meraih tangannya yang sedikit dingin. Aku merasa sedikit gugup, namun keyakinan dalam hatiku membuatku lancar berbicara,

“Seo Joo Hyun, would you marry me?” ucapku dengan menatap pasti ke kedua bola matanya yang kini tengah seperti kaca yang ratak.

Will you marry me? Will you live forever with me?
Whilst loving each other

I want to have a child that looks like me, another one that looks like you
And live, unhurt, for 1000, or 10000 years…
(Lee Seung Gi, Will You Marry Me)

“oppaaa…” ucapnya parau, retakan kaca itu tumpah juga di pipinya.

“Hyun, jebal dijawab…jantungku belum bisa tenang jika kau diam seperti ini.”

Dia mengangguk seraya tersenyum. Seketika juga, darah dalam aliran tubuh ini kembali normal. Aku ambil cincin yang ada di tanganya, aku pasangkan di jari manisnya. Lalu, aku mengecup matanya. Sungguh, tiada yang aku inginkan di dunia ini selain hidup bersamanya…

Tbc…

Note: aduh apa ya reaksi kalian setelah membaca part ini? Semoga gak mual-mual ya ^^ FF ini emang terinspirasi dari film Bride Wars, tetapi gak mengikuti konfliknya. Asli imajinasi dodol author . hehe.

R^C^L yaa readers

 

43 responses »

  1. Kok kyu panggil seo nya….. *hening* aku terganggu -_-

    Aih….proposal🙄 Lucu deh waktu cerita beli bunga sama cincinnya😆 Kasian ni orang dua, saking babonya apa kenapa😆
    duh yoong, untung hae bilang yah. Kalu engga dia sendiri deh yang minta dilamar🙄

    • why? knp nilam? yg hyun itu? mian ehehe abis kn panggilan kyu ganti2 ko🙂
      iyaa si yoong kasian ngebet dilamar :p

      blh minta saran ga? emang sooyoung ryeowok ga ccok ya?

    • aku ga suka apapun yang nyangkut2…. *hening lagi* *sensor* *kamu tau sendiri*

      kenapa eh soowook? di ff sih seringnya soo sama kyu (aku ga akan baca ff ini apalagi kalo bawa2 seo dan si shipper bashing seo. shipper pairing ini termasuk paling sering bikin aku naik darah). atau hankyung. atau changmin. atau sama siwon (kalo siwon aku prefernya tiffany).

      • iya samaaa😥 aku malah hampir-nyaris jadi benci sm soo gara2 ship mreka.
        jd di ff2ku dijamin 100% trbebas dr pair itu😀
        gpp deh smoga soowook ada yg mau trima dgn lapang dada ^^
        mksh byk sarannya Nilaaam🙂

  2. ni cerita seri dan luchu…
    y ampun kyuhyun ngelamar seohyun…..
    cba itu kejadian benaran, psti pda bhagia semua,,,,
    seohyun luchu d sini, msa cincin ‘a mau d buang…..
    wahhhh,bgus2 crita’a……..

  3. SeoKyu ga bisa melakukan hal yang romantis? Lah lamaran itu. Aigoo, manisnyaaaaaa. Bahagianya aku kalo ini ada di dalam kehidupan nyata mereka😀
    lol banget itu pas mau kasih bunga. mereka polos atau gimana? tapi ada benernya juga pilihan Seo sama bunga berakar. Biar ga layu dan bisa di tanam.🙄
    bayangin kalo backstage isinya member sugen lagi pacaran😯 rame banget. Bawa Taecyeon pula, wah daebak lah.
    Lanjut🙂🙂🙂

  4. Huaaaa…
    Seohyun polos bgt sih.. Kok bs kepikiran itu, hihih
    Tp cute..
    Sabar ya, yoona nnti donghae jg akan melamar dirimu..

  5. Haha suka-suka, pas benar tuh kata2nya author bilang pasangan seokyu sprt it.
    Yoona dh kebelet kawin donghaenya blom mw, eh malah seokyunya yg dh mantap mw nikah. Ckck…ne cople mank dh siap ap mw nikah?
    Okeh deh author q lanjutkan baca dulu yeh?

  6. hahaha.. seonnie polos bgd.
    gaya pacaran seokyu walopun ga romantis juga tetep Deabak eonnie.
    ouw, ga sabar nunggu pesta pernikahan seokyu🙂

  7. wah… Kyuhyun oppa so sweet…
    Donghae oppa itu tuh Yoona oenni kasian..
    udahlah tinggal nikah apa susahnya.. kekekek😀
    amin aja deh buat kedua shipper saya ini, semoga kejadian di dunia nyata AMIN🙂

  8. So sweet… Kyu romantis banget… Jadi kepengen jadi Seo-nya (halah ribet)
    Kyaaaaaaaa author tanggung jawab! >.<

  9. Omo!! YoonHyun mereka bener2 udah kayak adik sama kakak kandung sampe main cium sana sini🙂 . Waaaaah… Seharusnya donghae duluan tuh lamar yoona eh ini malah udah diduluin sama kyuhyun ngelamar seohyun but I’m happy SeoKyu mau nikah ^^

  10. Lucu aku lihat kelakuan sugen bener2 unik sesuai karakter pasangan masing2.aduh seo lucu bgt reaksinya pas seo hampir nelen tuh cincin bener2 lucu.untung kyupa cepat bertindak klw ga bisa2 cincinya dibuang,klw seokyu udah serius,yoonhae kapan nih?

  11. seobaby polos betuuuuullllllll!!! xD ngakak parah waktu baca pikiran seohyun tentang cincin dalam cup ice-creamnya
    untung kyu cepet tanggap ya, kalo ngga udah kebuang tuh cincin-..-
    sebenernya ngga suka pair yoona-donghae ._.v
    tapi yah, it’s okay lah
    karena alur ceritanya seru, jd rasa ngga sukanya tertutupi, hehe

  12. Hahahahahaha ,, luci banget sih sica , masa dia bneran manggil taecyeon buat ngebelain dia , ;p , kocak banget sih hyuni , masa nemu cincin d cup eskrim mlah mauu d buang , bner2 polos ,😉

  13. annyeong authornim saya reader baru yg tak sengaja menemukan wp ini ketika ubek ubel mbah google hehe

    aku sika ceritanya dan ya ampun aku mau di lamar sama kyu oppa juga fong *plak
    jngn buat mrreka terpisah lg nde

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s