Bride Wars: 3

Standar

BRIDE WARS: 3

"yoonhae"

Main Cast:

Seo Joo Hyun

Im Yoona

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Other Cast:

SUPER GENERATION

SHINEE

Special Guest:

Jang Wooyoung (2PM)

 

Dorm SNSD…

Yoona dan Seohyun nampak merenung di kamar masing-masing. Yang satu sedang melayang-melayang bahagia habis diproposal namjanya, yang satu lagi sedang sedikit sedih karena namjanya belum mau serius mengikat dirinya dalam mahligai yang lebih dari pacaran backstreet pula.

Seohyun Pov.

Apakah aku mimpi semalam? Kupandangi lagi cincin berkilau yang di dalamnya terukir nama seokyu dengan jelas. Nyatakah proposal semalam yang diucapkan Kyuhyun oppa? Aku masih setengah tidak percaya jika Kyuhyun oppaku berani melamarku dan aku berani mengiyakan.

“Eh Hyoyeon eonni, bisa mencubitku?” tanyaku pada Hyoyeon eonni yang baru bangun dari tidurnya.

“Heh?” tanyanya agak heran dengan permintaanku.

“Sudahlah, cubit saja aku.” Pintaku seraya naik tempat tidur Hyoyeon eonni.

“Ada apa sih pagi-pagi gini udah aneh. Tapi, jika kau minta dicubit ya dengan senang hati, sini-sini.” Ujar Hyoyeon riang.

“AUCCCHHH…!” erangku kesakitan karena Hyoyeon eonni benar-benar mencubit pipi gembilku.

“Aneh! Sudah ah aku mau mandi. Lalu membuat sarapan.” Ucap Hyoyeon eonni beranjak keluar kamar.

Cubitan eonni sakit, berarti ini benar bukan mimpi. Huaaahhh. Jika aku menikah secepat ini, karirku akan kandas. Selain menjadi idola, aku juga ingin menjadi diplomat, kuliah sampai S3. Menikah bukanlah prioritasku, huh. Aku bingung, duh…mesti cerita ke siapa ya? Eomma? Aissh jika aku menceritakan padanya pastilah dia malahan senang dan malah menyuruhku untuk menikah secepatnya. Maklum ahjumma-ahjumma (Victoria eommanya Seohyun dan Kim Tae Hee eommanya Kyuhyun) itu emang getol banget punya cucu.

Cerita ke Yoona eonni aja ah…dia kan yang paling bisa memberiku nasihat. Aku langsung bergegas menuju kamar Yoona dan Yuri eonni.

Seohyun pov end.

Di kamar Yoona dan Yuri.

Yoona pov

Donghae oppa segitunyakah dalam meniti karir? Apakah dia tidak pernah sedikitpun kehilangan aku? Selama ini jika aku dilanda gosipp dekat dengan namja lain, macem Taecyeon, Lee Seung Gi dia tak peduli. Padahal aku ingin kami mengumumkan hubungan ini ke publik. Aku iri dengan Goo Hara dengan salah satu member Beast yang berani terang-terangan pada wartawan. Aissh, aku frustasi sekali! Aku ingin curhat pada siapa ya? Yuri? Ah tidak! Dia kan comel, bisa-bisa seluruh SM tahu aku ngebet nikah dan Donghae oppa belum mau. Mau ditaruh dimana mukaku jika orang-orang pada tahu.

“Yoong, kau sudah bangun? Kok ngelamun depan jendela?” tanya Yuri eonni yang baru bangun.

“Eh..eh iya aku baru saja bangun.” Jawabku sekenanya.

“Hyo udah masak belum ya? Aku lapar hehe…” ujarnya sambil bangun dari tempat tidur dan keluar kamar.

Aha aku cerita ke dongsaengku tercinta aja! Seohyun pasti bisa dipercaya. Aku langsung beranjak menuju kamar Seohyun.

Yoona pov end.

“Eonniiii!”

“Seohyun!”

Teriak Yoona dan Seohyun berbarengan. Mereka bertemu di ruang tengah antara kamar mereka. Keduanya sadar kalau memiliki pikiran yang sama, dan tertawa bersama.

“Eonni mau curhat ya?”

“Iya, kau juga ya? Haha…” jawab Yoona geli sendiri. Bukan pertama kalinya sih mereka berdua begini. Sudah sering sejak dulu mereka memiliki hubungan telepathy seperti ini.

“Pagi-pagi jangan pacaran!” interupsi sang leader Taeyeon yang tengah berjalan menuju arah dapur.

“Apaan sih appa!” balas Seohyun bercanda.

“Eh dikasih tahu juga! Sudahlah kalian mandi dan sarapan. Habis sarapan Tiffany ingin memberitahukan berita penting pada kita.” Ucap Taeyeon kembali.

“Apaan? Berita hubungan kalian?” goda Yoona.

“Iya ya? Apa jangan-jangan aku punya adik baru?” goda Seohyun ikutan.

“Jangan konyol!” getok Taeyeon kepada kepala dua maknaenya itu.

“Aduh eonii sakit tahu! Emangnya Tiffany mau kasih berita apa sih?” tanya Yoona meringis.

“Molla. Aku juga tidak tahu. Makanya cepat mandi dan sarapan.” Ujar Taeyeon berlalu.

Seohyun dan Yoona mengangkat bahu berbarengan.

“Kau mau curhat apa?” tanya Yoona.

“Kau duluan deh eonn…” balas Seohyun.

“Kita jangan ngobrol disini, pasti eonni-eonnie kita nguping. Kita ke teras depan aja yuk.” Ajak Yoona.

Lalu di teras…

Mereka berdua saling bercerita kegundahan hatinya masing-masing. Dimulai dari Yoona, betapa kagetnya Seohyun mendengar cerita eonninya. Lalu habis Yoona bercerita, Seohyun gantian menceritakan kegelisahannya karena habis dilamar Kyuhyun. Yoona tentu saja kaget mendengarnya, iri iya, makin kesel sama Donghae iya. Sedangkan, Seohyun berpendapat jika ia setuju dengan pemikiran Donghae, meniti karir itu penting. Alhasil mereka berdua pun perang argumen.

“Jangan egois, Seohyun!” bentak Yoona karena kesal Seohyun malah membela Donghae.

“Eonni yang egois!” balas Seohyun dengan nada masih lembut.

“Cih! Aku malah mau sepertimu, dilamar dengan Kyuhyun lalu menikah di usia muda di tempat yang aku cita-citakan…” khayal Yoona.

“Hah?! Eonni mau dilamar Kyuhyun oppa? Eonni naksir oppaku?” ujar Seohyun bego.

Pletak! Yoona mendaratkan sentilannya di dahi Seohyun.

“Maksudnya, aku ingin Donghae oppa lah yang melamarku.”

“Oh…aku juga ingin eonn menikah di tempat impianku bersama namja impianku, Cho Kyuhyun. Namun, waktunya saja yang aku belum siap.” Ucap Seohyun.

“Berarti kita terbalik ya? Menyedihkan…” ucap Yoona merengut.

“Iya, eonni menyedihkan…ingin dilamar tetapi Donghae oppanya tidak mau.” Ujar Seohyun polos.

“Aisshhh!!! Kau meledekku?” tanya Yoona sudah siap ingin menyentil Seohyun lagi.

“Meroooong!” balas Seohyun yang sudah ngibrit masuk dorm.

Lalu terjadilah aksi kejar-kejaran di antara mereka.

“IM YOONA, SEO JOO HYUN! BISAKAH KALIAN BERHENTI BERSIKAP KAYAK ANAK KECIL?” teriak Jessica menggelegar, rupanya amarahnya masih ada sisa semalam.

Di dorm Super Junior…

“Bocah-bocah, ayo kita ngumpul di ruang tengah ada yang mau diomongkan!” seru sang leader SuJu, Leeteuk.

“Ada apaan sih hyung? Ganggu kita makan aja.” Jawab Kyuhyun masih mengunyah sisa makanannya.

“Iya ada apaan? Soal kerjaan? Kita kan lagi libur.” Imbuh Donghae.

Semua member SuJu ambil posisi duduk di ruang tengah.

“Bukan soal kerjaan, Siwon mau ngasih berita penting katanya. Siwon kemari! Aku sudah mengumpulkan bocah-bocah ini.” Teriak Leeteuk memanggil Siwon.

Siwon keluar dari kamarnya sambil membawa sesuatu.

“Mian sebelumnya…” ucap Siwon sambil menatap serius ke arah dongsaeng dan Hyungnya.

Kembali ke dorm SNSD…

Semua member SNSD tengah berkumpul di ruang tengah.

“Fany!” panggil Taeyeon.

Tiffany keluar dari kamar sambil membawa sesuatu di tangannya.

“Hari ini aku mau memberikan sebuah pengumuman penting. Mian sebelumnya jika berita ini nantinya akan membuat kalian marah. Bukan maksudku tidak menganggap kalian atau apa.” Ucap Tiffany dengan mimik serius.

“Wah wah serius nih? Apaan sih?” tanya Sooyoung penasaran.

“Sebenarnya…” semua mata tertuju pada Tiffany.

“Err…er…minggu depan…aduh aku kok gugup ya, Taeng?” kata Tiffany meminta bantuan suaminya Taeyeon *plakk.

“Mencurigakan!” bisik Hyoyeon.

“err…eh…nih kalian liat sendiri aja deh!” ucap Tiffany sambil melemparkan sebuah kertas ke meja.

Semuanya berebutan melihatnya. Sedetik…dua detik…tiga detik…suasana hening.

“EONNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! FANY-AH!!!!!!” Seru semua member berbarengan.

“Kau akan menikah dengan Siwon oppa?” histeris Yoona.

“2 Minggu lagi?” histeris Yuri.

“Undangannya yeoppo…” kagum Seohyun.

“Chingudeul, mian jika aku memberitahukannya mendadak pada kalian. Jeongmal mianhe…aku hanya ingin tidak merepotkan kalian. Aku tahu akhir-akhir ini kita sibuk dengan comeback kita. Maka dari itu, aku dan Siwon oppa berinisiatif mengurusi ini semuanya hanya berdua dan dengan manajer kita.” Terang Tiffany yang wajahnya tertunduk.

Yang lain masih ada yang tidak percaya melihat undangan bernuansa merah muda dengan tulisan “Hwang Stephanie & Choi Siwon Marriage”.

“Kau bisa merahasiakannya dari kita?” tanya Taeyeon.

“Iya, kau tega Fany-ah. Kau membiarkan kami tidak membantumu sedikit pun.” Sela Sunny.

“Apa oppadeul SuJu tahu?” tanya Yuri.

“Mereka juga tidak tahu sama dengan kalian, Siwon oppa juga baru akan mengasih tahunya sekarang.” Jawab Fany.

“Jahat jahat jahat! Kau akan menikah dan kita hanya seperti tamu saja baru diberitahu 2 minggu sebelumnya.” ucap Hyoyeon yang mendapat anggukan dari semuanya.

“Sudahlah kita hargai keputusan Tiffany, anggap saja ini surprise yang menyenangkan.” Ucap Jessica seraya menghampiri dan memeluk Fany.

“Gomawo, Sica…” isak Fany yang mulai menangis.

“Aiih…Fany-ah, chukae. Kami semua walaupun kecewa tetapi turut senang kau akan menikah.” Sahut Taeyeon juga memeluk sahabat sekaligus istrinya itu (?).

“Eommaaaa, berarti kau dan Taeng appa cerai? Dan aku akan punya appa tiri yaitu Siwon oppa eh Siwon appa?” peluk Seohyun. Yang disambut cubitan mesra Fany.

“Huaah, akhirnya di antara kita, Fany duluan yang ambil langkah berani ini.” Seru Sunny memberikan pelukan singkat pada Tiffany.

“Catteringnya udah dipesen eonn?” tanya Sooyoung tiba-tiba.

“Sudah beres semua kok.” Jawab Fany tersenyum.

“Harus yang enak-enak lho makanannya!”ancam Sooyoung yang langsung dilempari bantal oleh semuanya.

“Eonni, chukae…aku tidak menyangka di antara kita ada yang bisa menikah muda.” Ucap Yoona seraya memeluk Tiffany. Di dalam hatinya ada perasaan aneh. Ia senang mendengar eonninya menikah, namun di dalam hati lainnya ia sekaligus iri. Baru tadi pagi ia mendengar Seohyun dilamar saja membuatnya iri setengah mati,sekarang ia mengetahui Tiffany sebentar lagi akan menikah membuatnya semakin iri.

“Aku mau minta dinikahi juga ah sama Taecyeon oppa!” ujar Jessica tiba-tiba. Sontak saja semuanya memandang Jessica tajam.

“Andwe!! Mulai sekarang urutannya dari yang tertua! Aku yang akan meminta dilamar Leteeuk oppa terlebih dahulu.” Ujar Taeyeon semangat.

“Asiik berarti aku yang kedua kan?” sambung Jessica lagi sambil tersenyum gaje.

“wah aku ketiga ya? Harus merancang mau nikah dimana nih secepatnya sama Sungmin oppa…” sambung Sunny.

Lalu member yang lain pun asik ikutan mengkhayal dilamar namjanya masing-masing. Sedangkan Seohyun dan Yoona diam-diam saling bertatapan.

‘Ternyata eonnideul semua pada ingin cepat-cepat menikah, seharusnya aku senang Kyu oppa sudah melamarku.’ Bisik Seohyun dalam hati.

‘Hikss, Fany eonni dan Seohyun bahagia sekali. Huaaah aku juga mau…’ Bisik Yoona dalam hati.

“Gaun untuk kalian sudah kupersiapkan lho!” cetus Fany memecah keheningan.

“Asiik…” sorak semuanya.

Sementara di dorm SuJu…

Keramaian juga tengah melanda dorm suju. Siwon baru saja memberikan pengumuman pernikahannya dengan Tiffany. Seperti member SNSD, member SuJu juga sama kaget dan kecewanya. Namun, pada akhirnya semua bisa menerimanya dengan lapang dada dan memberikan ucapan selamat pada Siwon.

Di antara mereka, Donghae dan Kyuhyun asik melamun sendiri.

‘Siwon hyung mendahuluiku! Huh aku kira hanya aku namja yang gentle melamar yeojanya. Aku harus segera menikah juga dengan Seohyun!’ bisik Kyuhyun dalam hati.

‘Siwon saja berani memutuskan married, masa aku tidak? Lagipula aku memang tidak akan bisa lagi pindah ke lain hati.Yoona mentok dah. Jadi, apa salahnya aku mengikat hubungan ini ke jenjang yang lebih serius? Baiklah Im Yoona, tunggu proposal dariku aiiihh…’ bisik Donghae dalam hati.

Di dorm 2PM…

“Hyung, tolong bukakan pintu. Ada yang datang tuh.” Teriak Wooyoung dari dapur.

“Hyung yang mana maksudmu? Junsu, Nickhun?” jawab Taecyeon yang asik sms-an sama Jessica.

“Kau lah Hyung! Pabo benar! Udah tahu Junsu hyung dan Nickhun hyung lagi gak ada di dorm.” Ketus Wooyoung yang tengah asik masak kimchi.

Taecyeon pun menghentikan sejenak keasyikannya, lalu beranjak kepintu depan. Rupanya ada kiriman dari pak pos.

“Siapa yang datang, Hyung?” tanya Wooyoung yang datang dari dapur.

“Pos. Ada kiriman untuk kita. Nih buka!” ucap Taecyeon seraya melemparkan bingkisan berbentuk kotak itu pada Wooyoung. Wooyoung pun membukanya.

“Eh? Undangan? Siapa yang married?” gumam Wooyoung mendapati isi bingkisan itu adalah sebuah undangan bernuansa merah jambu dengan cover depannya bertuliskan inisial F&S.

“Fany? Akan menikah dengan Siwon?” ucap Wooyoung lesu.

Semua juga tahu kalau Wooyoung dan Tiffany adalah mantan kekasih. Dulu sempat santer beredar skandal tentang mereka berdua, namun sanggahan dan seiring waktu berlalu rumor itu menguap. Namun, kenyataannya mereka memang berpacaran. Tidak lama, hanya 7 bulan setelah itu mereka putus karena Wooyoung memiliki sifat kekanak-kanakkan. Akan tetapi, Wooyoung sampai saat ini masih mengharapkan balikan dengan Tiffany.

“Siapa menikah dengan siapa, heh?” tanya Taecyeon menghampiri Wooyoung.

“Fany, hyung…” ucap Wooyoung seraya menyerahkan undangan ke Taecyeon.

“Oh pantes si Jessica daritadi smsnya nyerempet-nyerempet ke soal married.” Kata Taecyeon baru ngeh.

Wooyoung masih diam.

“Sudahlah gak usah sedih, itu berarti Fany belum jodohmu. Lagian kan ada Iu Iu Iu…” colek Taecyeon ke dagu Wooyoung.

“Ah, Hyung jijik ah!” Wooyoung ngibrit ke kamar. Ngapain? Ambil bantal ayamnya, tiduran tengkurep, menelungkupkan kepalanya di bantal, lalu nangis!

Patah hati nih yeee ~~

Malam hari di menara cinta-nya Donghae dan Yoona…

“Kaget ya Siwon oppa BERANI mengajak Fany eonni menikah.” Sindir Yoona pada Donghae.

Donghae cengar-cengir aja lihat tingkah Yoona yang sedang iri. Padahal belum tahu dia, jika malam ini Donghae memutuskan akan melamar Yoona.

“Mereka sudah dewasa, Yoon…” Balas Donghae santai.

“Huh. Itu baru yang namanya Gentle Man!” balas Yoona nyinyir.

“Iya…iya aku tahu daritadi kamu menyindir aku. Jangan marah lagi, Yoon…sebagai gantinya, aku mau kasih kamu hadiah malam ini. Gimana mau gak? Ehehe..” Goda Donghae sembari mencubit hidung Yoona.

‘Apaan sih hadiah-hadiah mulu! Yang aku inginkan itu Cuma satu Oppa! Proposal darimu! Huh.’ Keluh Yoona dalam hati.

“Kok diem? Jawab dong”

“Iya, mau…” akhirnya Yoona mengiyakan.

“Tutup mata duyuuu…” pinta Donghae.

“Aish, paling bunga mawar lagi.” Cela Yoona seraya memejamkan kedua matanya.

“Lihat aja nanti.”

Terlihat Donghae sedang merogoh kantung celananya, mengambil suatu benda dari dalamnya. Benda itu rupanya sebuah kalung, dengan perlahan Donghae mengalungkan benda itu ke leher Yoona.

Yoona Pov

Aku terkesiap ketika tiba-tiba tangan Donghae oppa menyibak rambutku yang tergerai. Lalu kurasakan kecupan hangat bibirnya di bibirku. “Sshh, jangan melek dulu.” Perintah Donghae oppa. Aku menurut saja. Lalu, ia mengalungkan sesuatu di leherku. Aku tebak pasti kalung. Sudah sangat biasa ia memberikan kalung, gelang, anting, padahal yang aku idam-idamkan cincin nikah!

“Ayo buka matanya…” ujar Donghae oppa.

Aku membuka mataku perlahan, hal pertama yang aku lihat adalah sunggingan senyumnya. Ia menunjuk leherku, seolah menyuruhku untuk melihat hadiahnya. Dengan malas-malasan aku menoleh ke leherku. Aku terkejut…kalungnya…kalungnya memiliki bandul…sepasang cincin.

“Menikahlah denganku…Im Yoona” seru Donghae oppa. Suaranya terdengar lebih merdu ketimbang saat ia bernyanyi. Lalu ia membuka kembali kalung ini dari leherku. Ia keluarkan sepasang cincin dari talinya.

“Mianhe, selama ini aku egois. Selama ini aku naif memandang sebuah mahligai pernikahan…aku salah ternyata. Malam ini dengan segenap jiwaku, aku memintamu untuk menjadi wanitaku selamanya. Maukah kau sehidup semati denganku, Im Yoona?”

            Aku tercekat mendengar pengakuan Donghae oppa. Aku tak sanggup menjawab pertanyaannya, aku hanya mengangguk dengan buliran dari mataku. Lalu Donghae oppa merengkuhku, aku menangis di bahunya. Menangis bahagia…

Yoona pov end.

Hari demi hari berganti…

Member Super Generation tengah sibuk dengan persiapan pernikahan Fany dan Siwon. Meskipun hal-hal semuanya telah beres, ada saja kekurangan di sana-sini. Seperti contohnya, pemilihan pembawa acara siapa, pengisi acara (wedding singer) siapa, pengiring pengantin siapa, yang menjemput keluarga Fany dari Amrik siapa, nginep di hotel mana, dll.

Dan pada akhirnya acara pernikahan pun tiba…

“Wah, Eonni neomu neomu yeppeo…” celetuk Seohyun ketika Tiffany keluar dari kamar hias.

“Benar…waahh aku iri!” tambah Hyoyeon.

Semua member SNSD pun berdecak kagum melihat penampilan Tiffany yang seperti princess-princess di dongeng. Tiffany hanya merona disanjung seperti itu.

Tiba-tiba ada seorang namja menghampiri Fany.

“Fany-ah, selamat atas pernikahanmu. Semoga bahagia ya bersama Siwon hyung.” Ternyata namja itu adalah Wooyoung. Ia menjabat tangan Fany lama. Ini kali terakhirnya bisa menyentuh Fany sebelum ia akan menjadi milik namja lain selamanya.

“Gomawo, Wooyoung. Terimakasih juga sudah menyempatkan datang. Fany menarik tangannya dari genggaman Wooyoung.

“Mari kita menuju ke altar.” Ucap appa-nya Tiffany tiba-tiba menyeruak kumpulan SNSD.

“Eh sekarang ahjussi?” tanya Yoona yang jadi gugup (yang nikah siapa yang gugup siapa).

“Iya dong, kasihan uri Siwon menunggu kelamaan, nanti dikira pengantinnya kabur lagi.” Jawab Appa Tiffany sambil bercanda. Semua pun tertawa dan pamit pada Fany untuk duduk di kursi tamu.

“Hwaiting!” seru semuanya kompak kepada Fany yang wajahnya tetap tersenyum, padahal dalam hatinya gugup parah.

‘Kau tampak cantik sekali hari ini, semoga kau selalu bahagia, Fany-ah…’ bisik Wooyoung memandang Fany yang telah pergi digandeng Appanya.

Member SNSD menuju pasangannya masing-masing yang sudah duduk di kursi tamu.

“Lama sih?” rata-rata pertanyaan yang sama keluar dari mulut namja-namja itu.

Setelah prosesi sakral berakhir lancar, saatnya pesta. Tiffany dan Siwon menyambutpara tamu dengan ramah.

“Kalian memang pasangan serasi” Puji Leeteuk.

“Seperti kita ya?” celetuk Sunny dan Sungmin.

“Suny, masa ya kata Sungmin Hyung, dia gak mau melamarmu sebelum rambutmu kembali panjang. Parah ya?” kompor maknae evil, Kyuhyun. Sontak muka Sungmin memerah. Suny pun menginjak kaki namjanya dengan kesal.

“Oppa parah ah, buat pasangan lain berantem. Jahil banget sih.” Ucap Seohyun kepada Kyuhyun yang masih ketawa-ketiwi.

“Namanya juga maknae setan, gak seneng kalau gak buat orang kesel.” Celetuk Donghae yang menghampiri kerumunan mereka bersama Yoona.

“Alah, Donghae hyung, mau melamar Yoona saja pake minta ajarin Siwon hyung dulu. Gak kreatif. Coba deh Yoona sama Tiffany kasihtahu kalimat-kalimat lamaran Siwon hyung dan Donghae Hyung. Pasti sama! jelas! Donghae hyung nyalin semua tuh. Wakakakak…” Kini Donghae yang kena sasaran jahilnya Kyuhyun. Yoona melirik Donghae tajam, sementara Seohyun malunya minta ampun punya namja isengnya gak ketulungan. Untung suara Sooyoung yang jadi MC memecahkan pertengkaran yang akan terjadi.

“Yorobun, mari kita saksikan penampilan hobae kita tersayang, SHINEE dengan lagu mereka Stand By Me.” Prok-Prok-Prok, semua bertepuk tangan menyambut Shinee.

“Lagu ini, kita nyanyikan berlima khusus buat Sunbae kita Choi Siwon dan Tiffany yang malam ini tengah berbahagia dengan pernikahannya. Chukae untuk kalian berdua.” Ucap Onew, Abangnya Yoona yang sekaligus Leader Shinee.

“STAND BY ME! Selamat menikmati.” Sambung JongHyun.

Stand by me, look towards

Even though I don’t know love yet

Stand by me, guard over me

Because I am still clumsy at love

 

My feelings get better as I look at you

I find myself randomly singing

I even want to buy a single rose

This side of myself is so new

 

As my heart becomes closer to you

The world becomes more beautiful

If you feel my nervousness

Will you wait just a little bit?

 

Together making love

Forever making you smile

Filled with your bright smile

Together making love

Forever making you smile

Now hold my hands

 

Stand by me, look towards me

Even though I don’t know love yet

Stand by me, guard over me

I feel I am still clumsy at love

 

The more I get to know you, my heart quivers

All I can do is smile

Shall I try to kiss you?

Will it get me a little closer to your heart?

 

Could these feelings be love

I’m still shy

I haven’t even taken a single step to you

So please wait for my love

 

Together making love

Forever making you smile

Filled with your bright smile

Together making love

Forever making you smile

I will slowly head towards you step by step

 

Stand by me, look towards me

Somehow, I want to be closer to you

Stand by me, guard over me

I want to seem a bit cooler to you

 

I didn’t know at first

How to begin to love

I still don’t know my heart

But I love you

 

Together making love

Forever making you smile

Filled with your bright smile

Together making love

Forever making you smile

Now hold my hands

 

Stand by me, look towards me

Even though I don’t know love yet

Stand by me, guard over me

I feel I am still clumsy at love…

 

Shinee membawakan lagu bernada riang tersebut dengan apik, terlihat dari raut wajah para tamu undangan yang ikut menyanyi dan menari. Lagu selesai dengan ciuman mesra Siwon dan Tiffany. Semua bertepuk tangan dengan gemuruh.

Pasangan-pasangan Sugen pun asik berduaan.

“Bahagia ya melihatnya, oppa?”tanya Seohyun kepada Kyuhyun.

“Iya, sebentar lagi giliran kita.”balas Kyuhyun sembari tersenyum pada kekasihnya itu.

“Eh?” Seohyun hanya melongo.

“Aku ingin menjadi secepatnya menikah denganmu,Yoon…” ucap Donghae berbisik di telinga Yoona.

“Eh? Yoona hanya melongo.

“Lain kali jangan pake high heels ah, kamu jadi kelihatan lebih tinggi banget dari aku.” Keluh Ryeowok pada Sooyoung yang malam itu memakai sepatu berhak 10cm.

“Peduli amat sih soal tinggi! Huhu, kalau malu pacaran sama aku yaudah cari aja sono yeoja yang lebih pendek.” Marah Sooyoung yang berlalu ninggalin Ryeowok. Kemana? Tentu saja ke buffet tempat makanan.

“Bener tuh yang dibilang maknae setan tadi” Sindir Suny.

“Sumpah deh chagi, itu bercandaan biasa aja di dorm.” Melas Sungmin.

“Oppa…sekarang aku duda ditinggal nikah sama Fany-ah…” ucap Taeyeon.

“Heh? Kan ada aku…” rayu Leeteuk.

“Oppa udah sama istri boongan oppa di acara itu, Huh.” Taeyeon pura-pura manyun.

“Yang penting kenyataannya sama kamu, hehe…”

“Jika kita menikah terus punya anak, Oppa mau gak anak kita jago dance juga?” tanya Hyoyeon kepada Eunhyuk.

“Mau dong, chagi…ntar kita bikin sekolah khusus dance. Lumayan tuh keuntunganya kalau aku udah pensiun dari suju terus kamu pensiun dari SNSD kan daripada nganggur.” Balas Eunhyuk santai. Hyoyeon Cuma geleng-geleng kepala.

“Oppa ayuk kita foto sama pengantinnya.” Ajak Yuri sambil tarik-tarik tangan Yesung.

“Udah rapih belum rambut oppa” tanya Yesung.

“Sipp, udah ganteng kok!” Jawab Yuri.

Sementara Jessica nampak bersama Shindong. Ia harus menjaga jarak dengan Taecyeon di acara seperti ini karena banyak kamera dan paparazzi.

Sebagai kado spesial, member SNSD minus Fany tampil mengisi acara membawakan lagu diva Beyonce yang berjudul “Put A Ring On It”. Mereka bernyanyi sambil dance dengan gaya sesuai Beyonce.

All the single ladies (all the single ladies)

All the single ladies (all the single ladies)

All the single ladies (all the single ladies)

All the single ladies, now put your hands up

 

Up in the club (club)

We just broke up (Up)

I’m doing my own lil’ thing

 

You decided to dip (dip)

And now you wanna trip (trip)

Cause another brother noticed me

 

I’m up on him (him)

He up on me (me)

Don’t pay him any attention

 

‘Cause I’ve cried my tears (tears)

For three good years (years)

You can’t be mad at me

 

Cause if you like it then you shoulda put a ring on it

If you like it then you shoulda put a ring on it

Don’t be mad once you see that he want it

If you like it then you shoulda put a ring on it

 

Wha-oh-oh-oh-oh-ooh-oh-oh-oh-oh-oh-oh

Wha-oh-oh-oh-oh-ooh-oh-oh-oh-oh-oh-oh

Prok Prok Prok, semua tamu yang ada di hall wedding bertepuk tangan.

“Tuh lagu kayanya nyindir kita ya?” tanya Leeteuk.

Semua member minus Kyuhyun dan Donghae mengangguk.

“Gara-gara Siwon hyung nih! Yeoja kita semuanya jadi kepingin kaya Tiffany.” Protes Ryeowok.

Siwon dan Tiffany hanya tertawa.

 

“Ayuuk para ladies, sekarang saatnya melempar bunga!” teriak Fany riang.

Member SNSD langsung ambil langkah cepat, berebutan posisi yang kira-kira pas buat nangkap buket bunga pengantinnya Tiffany.

“Ya! Jangan dorong-dorong dong Sooyoung! Keinjek high heelsmu nih!” protes Yuri.

“Aduuh Suny terlalu kedepan tuh curang!” teriak Taeyeon.

“Aku kan paling pendek ya emang harus di depan.” Jawab Suny.

“Ya! Giliran sekarang aja baru ngakuin paling pendek!” ucap Taeyeon sebel.

Member SNSD ribet sendiri, sehingga tamu yang lain mundur mengalah gak ikutan acara lempar bunga.

“Hana…dul…set…” Hitung Fany lalu melempar bunganya ke arah belakang.

‘Aduh jangan pacarku dong Tuhan…’ gumam Leeteuk, Sungmin, Yesung, Ryeowok, Eunhyuk barengan.

‘Ayo, Seohyunie tangkep bunganya!’ lirih Kyuhyun

‘Yoona, semoga kamu yang dapet bunganya.’ Lirih Donghae.

Dan…HUPPP!

“Eh?”

“Eh?”

Bunganya jatuh tepat di tengah-tengah antara Seohyun dan Yoona. Jadi, Seohyun memegang buket bagian atasnya, Yoona memegang bagian bawahnya.

“Eonni?”

“Seohyun?”

Seohyun dan Yoona pandang-pandangan. Sementara Donghae dan Kyuhyun juga saling liat-liatan.

Suasana hening.

TBC…

Siapa ya yang selanjutnya menikah? Yoona atau Seohyun?

Saksikan di part berikutnya…

RCL dong🙂

39 responses »

  1. Kyaaa~~ eonni, mianheyo😦 aku baru baca + koment sekrang.. Abis tdi lagi ulangan sih *curcol
    kekeke, ditunggu part 4’a ya.. Bikin ngakak deh baca bagian lempar bunga, eon, FF-mu yg life is a drama dilanjutin dong xD, penasaran nih🙂

  2. HUAHHHHHHHHHHHHHHHHHH😯
    sifany nikaaaaaaaaaaaaaaaah. sifanyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    hihihihi aku suka sifany🙄
    *uhuk* wueeeee berasa keduluan jadi ikutan propose deh si abang hae *-*
    terserah kok siapa yang duluan nikah. yang oenting yoonhae seokyu. ah habis ini yoona seo berantem2 dong ._.

  3. Hi, aq reader baru, salam knal ya,,
    ma’af bru bisa komen,,

    Udah lah si yoona ngalah aja, ksih aja bunga nya ke seohyun,,
    jadi seokyu bisa cpat” nikah…
    Yg brikutny jangan lama” ya..

  4. tiffani sma siwon akhir’a nikah jga ya,,
    di acara pernikah siwon dan tiffani,
    semua member snsd berpasangan sma super junior y,,,,
    wah seru tuh,,,,
    psngan taeyeon dan leeteuk luchu juga pke cemburuan y,,,,
    pas acara lmpar bunga,,
    bunga’a jatuh di antara seohyun dan yoona,,
    pensaran,, kira2 siapa yg menikah duluan y???????????
    di lanjt y chingu,,,,,,

  5. wow seokyu ..
    mian chingu ak kaga coment2 d part2 sbelum.a and lngsung coment d sni ..
    ak bru bca tp overall keren bgt chingu ..

    seo ud d lamar ma Kyuppa wow ngga sbar nunggu mreka merried …
    sunsun couple ud tunangan ahh cute .
    next part.a jgn lama2 y !!

  6. wow seokyu ..
    mian chingu ak kaga coment2 d part2 sbelum.a and lngsung coment d sni ..
    ak bru bca tp overall keren bgt chingu ..

    seo ud d lamar ma Kyuppa wow ngga sbar nunggu mreka merried …
    next part.a jgn lama2 y !!

  7. Owwo. Sifany main married aja… SeoKyu keduluan😦 Yoonhae juga. TaeTeuk, ah semua lah pokoknya. Itu bunganya kok pas banget jatuhnya ke YoonHyun. Berarti entar mereka yg nyusul donk yah🙂 ga sabar SeoKyu YoonHae nikah.
    Evil Kyu, kamu jahil sekali. Kasian Ming sama Hae.

  8. akhirnya donghae ngelamar yoona juga…

    dasar evil maknae bisanya ngejahilin hyung2nya…

    wahhh… siapa di antara seo n yoona yg nikah duluan ya??? ap nikahnya barengan??

  9. Prok prok prok.. Akhirnya donghae ngelaar yoona.. Tp keduluan siwon deh nikahnya.
    Wah diem2 menghanyutkan nih siwon..
    Aku suka ceritanya chingu

  10. dari judul aja udah menarik dan isi nya juga menarik,lucu,kocak,romantis lngkap deh pokoknya
    slanjutnya tinggal seohyun sama yoona yg jdi bride wars nya😀

  11. wiiiiiiih…
    SiFany couple bikin ir semuanya,, kekeke
    Kyuhyun oppa ngebet banget nikah Donghae oppa juga, member SNSD juga wah wah parah😀
    tapi pas Yoona sam Seohyun sama sama dapet bunga, aku langsung deg,.. lha terus yang ini gimana?
    wah saya baca lanjutannya dulu ya😀

  12. bisa share link-nya bride wars chapter 4? penasaran, ceritanya menarik abis…. oke, aku tunggu di twitter q y !
    by : @SbELFchokyuhyun

  13. Waaaahh !!!akk suka ceritanya suka bgt ..moga2 donghae-yoona nikah beneran
    akk mendukung kalian(donghae-yoona) and akk tunggu cerita selanjutnya\(^_-)/

  14. Seohyun sama yoona koplak wkwkwk. Aigoo yoona akhirnya dilamar donghae juga ^^ . Chukae buat tiffany sm siwon udah menikah ya🙂 . Waaaah aku harap seohyun dulu nikah baru yoona biar bisa liat SeoKyu yadong *plak!!!

  15. kyaaaaa akhirnya donghae gentle jg..prokprokprok
    mudah2n seo jg mw di ajak nikah sm kyu..
    neh kyknya yoona m seohyun nikahnya barengan kan?!
    btw sooyoung m ryeowook lucu ih..

  16. suka,suka.. Aq suka yg bagian akhirnya lucu deh..
    Seohyun ma yoona rebutan bunganya,trus kyuhyun ma donghae saling liat-liatan…
    Eheeeemmmmmm…..”:)

  17. ‘Aduh jangan pacarku dong Tuhan…’
    gumam Leeteuk, Sungmin, Yesung,
    Ryeowok, Eunhyuk barengan.

    entah mengapa ngakak baca kalimat diatas ^^
    jangankan member soshi yg lain, aku juga iri sama fany eonni(?) wkwk

  18. wahhh seokyu hahaaa kocak amat dah ini ff wkwk
    wah kira2 siapa yg nikah duluan ya? apa seokyu dan yonnhae bakal nikah barengan gak sabar bgt baca part lanjutnya
    daebak nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s