(TEASER) FF “Dear, Angel…”

Standar

Haiii, author datang lagi dengan FF baru hihi. tapi ini baru Teaser dan kali ini Teasernya Video hoho (*kelaguan loe thor!*) ^^v Ini video aseli karya Author lho..kekeke~~

Ini FF SEOKYU & MINSEO, ada yang suka?

Cekidoooot🙂

FF ini bercerita ttg seorang malaikat dan evil yang jatuh ke Bumi dan seorang wanita yang sudah tidak mempunyai semangat hidup dan berniat bunuh diri. Wanita ini jatuh cinta kepada 2 laki-laki itu di waktu yang bersamaan, tapi cinta tidak bisa terus bersama karena evil dan malaikat harus kembali ke asal mereka tinggal. Cinta segitiga yang tidak memiliki ujung, antara aku, kau, dan dia…

Kalau byk yang komen, aku akan lanjutkan. Gomawoooooooooo :*

23 responses »

  1. taesernya keren ..
    loh ?? kgak ada yg dukung minseo ya ??
    ya udah aku akan selalu dukung minseo !!!! minseo jjang!!
    lanjut ya unn😀

  2. lanjutannya jgan lama lama yaaa,,, udah penasaran,,, aku wire,, tapi aku jg suka ma minseo couple,,, jadi, mau SEOKYU ataupun MINSEO aku bakalan tetap setia nungguin lanjutan ff ini,,,

    lanjutan.y jgn lama lama yaa chingu,,,
    supaya athor semangat lanjutin nie ff, aku semangatin deh,,,
    “AUTHOR FIGHTING !!!” tereak tereak ampe tenggorokan kering,,, hehehe……..

  3. haduh aq ga bsa liat videonya,,saking lemotnya koneksi ku =(
    tp bc sedkit ulasannya menarik bgt,,next part ya thor..gomawo

    oya thor mau tny,,itu videonya dpt potongan mv dr mna aja yak?

  4. Wahh eon cerita cinta seo kok gk ad ujungny sih(gk seru)
    eem kalo di SHINee aku lebih suka seo dipairing ma key dr pd minho#no bash pendapat masing2
    udh endingny menurut hati author deh. Because i always like all pairing with main cast is Seo(i’m big fan of Seo)
    but i want the ending minseo#got slap by wires DX
    fighting make perfect ff
    i like your ff🙂

  5. Thor MinSeo aja ya ya ya please ?? , ff MinSeo kan gak banyak thor jadi ff x minho ama seohyun aja ya ya ya pleaseeee ???🙂 d tunggu ya thor , MINSEO JJANG…!!!
    MinSeo 4ever🙂

Tinggalkan Balasan

