Bride Wars 5 (End)

Standar

BRIDE WARS 5 (end)

 "yoonhyun"

Main Cast:

Seo JooHyun

Im YooNa

Lee DongHae

Cho KyuHyun

Other Cast:

Super Generation

Victoria

Narsha

 

Special Guest

Nichkhun (2PM)

Theme Song:

I’am The Best (2NE1)

♥♥♥

Bertengkar dengan oppa-oppanya tidak membuat 2 maknae SNSD itu jera dan menyadari kesalahan mereka. Baik Yoona maupun Seohyun tidak ambil pusing akan protes keras dari calon suami mereka masing-masing, mereka berdua tetap semangat menjalankan misi masing-masing. Genderang perang masih bertalu-talu di antara keduanya.

Seperti pada pagi hari ini, Yoona dan Seohyun nampak sudah rapih dan bersiap-siap akan pergi. Taeyeon sang leader keheranan melihat keduanya yang akan beranjak pergi keluar dari dorm.

“Yoona, Seohyun kalian ingin pergi kemana pagi-pagi begini?” tanya Taeyeon yang baru bangun tidur.

“Aku ingin ke salon, mengembalikan warna rambutku yang menjadi korban seorang yeoja gila ke seperti warna semula.” jawab Seohyun dengan nada sedikit dibuat-dibuat untuk menyindir Yoona. Yoona yang mendengarnya mendelik tajam, ia tahu benar yeoja gila yang dimaksud Seohyun adalah dirinya.

“Seohyunnie, tidak boleh omong kasar begitu ah…” celetuk Fany.

“Lalu Yoona kau mau kemana?” tanya Taeyeon lagi.

“Aku ingin fitnes di Gym, mengembalikan berat badanku yang menjadi gembrot begini karena ulah seorang yeoja yang kekanak-kanakan!” balas Yoona yang menyindir Seohyun.

“Aisshh, pagi-pagi kalian sudah menebarkan aura negatif di dorm kita ini. Ya sudah lebih baik kalian pergi saja sana! Membuatku pusing saja. Huh.” Taeyeon pun berlalu, menyerah akan perang dingin yang berlangsung pada 2 maknaenya beberapa hari belakangan ini. Kenyamanan Dorm tentu saja terusik karena perang mereka. Jadwal yang padat dan segala rutinitas yang kadang menjemukan plus mendengar sindir-sindiran antara Yoona dan Seohyun pastilah membuat tingkat kesensian para member meningkat. Ingin marah rasanya apabila kita mendengar percekcokan antar dua orang di depan kita. Seperti yang terjadi kemarin lusa, Hyoyeon dan Jessica yang awalnya tidak memiliki sangkut apapun menjadi bertengkar karena emosi yang disalurkan Yoona dan Seohyun. Semua menjadi terkena getahnya karena peperangan mereka.

“Kalian akan pergi berdua? Udah baikan? Sincha?” tanya Sooyoung sok tahu yang tiba-tiba datang ke ruang utama dorm. Fany langsung melotot ke arah Sooyoung.

“ANDWEEEEE!!! TIDAK SUDI PERGI BERDUA DENGANNYA! CUIHH!” Teriakan Yoona dan Seohyun menggelegar, sampai-sampai Jessica yang masih mendengkur langsung terlonjak bangun dan menyangka ada perang dunia ke-3 terjadi.

“Omona, kau sih pake tanya-tanya hal sensitif begitu!” bisik Fany yang kesal kepada Sooyoung karena sudah asal ceplos saja di depan dua singa betina ini.

“Hiiih…kabuuur”, Sooyoung langsung ngacir ke dapur.

Seohyun dan Yoona pergi ke tempat urusan mereka masing-masing tanpa ditemani namjachingu mereka. Donghae dan Kyuhyun nampaknya kompak tidak menghubungi yeoja mereka sampai yeoja mereka sadar akan kesalahannya. Namun, tampaknya yeoja-yeoja mereka tidak sadar dan malah cuek didiamkan seperti itu. Seohyun pergi ke salon seperti rencananya mengembalikan warna rambutnya ke semula, pernikahan sudah memasuki H-5 dan tidak mungkin rambutnya masih berwarna biru mentereng seperti ini. Sedangkan, Yoona pergi ke tempat fitnes melakukan exercing kilat untuk menurunkan berat badannya.

To: Jinwoonnie

From: Hyunnie Buny

Text: Woonnie, apa Khun Oppa sudah pasti akan ke Gym sekarang? Kau yakin kan?

Reply

To: Hyunnie Buny

From: Jinwoonnie

Text: Nee..dia sudah berangkat dan aku sudah membatalkan dengan pura-pura sakit perut. Kau belum cerita untuk apa aku melakukan ini, Hyun?

Reply

To: Jinwoonnie

From: Hyunnie Buny

Text: Jeongmal gomawoyooo ^^ aku berhutang padamu, nanti akan aku ceritakan apabila kita bertemu.

Yup! Misi kedua akan segera dilaksanakan. Yoona eonni kau bersiaplah haha!

 

Seohyun rupanya memiliki strategi pada pagi hari ini. Sehabis selesai membuat rambutnya kembali normal, dengan bergegas ia pergi ke sebuah tempat fitness yang khusus teruntuk para celebrity. Di sana ia melihat jelas sasarannya sudah di depan mata, yang tak lain dan tak bukan adalah Yoona eonninya.

Di tempat Fitness,

“Khun oppa? Kau sedang disini juga?” sapa Yoona yang tak menyangka bertemu Nichkhun di tempat fitness.

“Yoona? Wah kebetulan sekali kita bertemu disini. Iya aku sedang iseng makanya kesini, kalau kau?”

“Aku sudah 3 hari ini melakukan treatmill rutin, oppa…sebentar lagi kan hari pernikahanku dan aku ingin memiliki tubuh yang sempurna di hari itu, hehe.”

“Hehe buat apa lagi? Kau selalu cantik kok…” ucap Nichkhun malu-malu. Hatinya ternyata masih berdegup kencang jika berhadapan dengan Yoona.

Sepertinya bukan rahasia umum lagi bahwa Nichkhun adalah salah satu fanboy Yoona, namun tidak satu pun tahu bahwa perasaan Nichkhun sebenarnya lebih dari sekedar fanboy. Yoona sendiri pun tahu bahwa Nichkhun menyukainya, karena perhatian yang diberikan Nichkhun sangatlah kentara sekali. Banyak boneka, cokelat, dan tiket menonton yang diberikan Nichkhun untuknya. Nichkhun pun pernah mengungkapkan akan perasaanya kepada Yoona baik secara tersurat maupun tersirat. Namun, cinta Nichkhun hanya bertepuk sebelah tangan. Hati Yoona saat itu sudah dimiliki namja lain, namja yang masih milik wanita lain. Namja itu adalah Donghae, calon suaminya.

“Oppa akan datang kan ke pesta pernikahanku?” tanya Yoona.

“Nee, pasti aku akan datang.” Jawab Nichkhun sambil berusaha tersenyum.

“Kita treatmill bareng yuk, oppa?” ajak Yoona seraya menuju alat treatmill yang ada di pinggir jendela besar.

Yoona dan Nichkhun mulai melakukan treatmill bersama-sama dengan sekali-kali berbincang-bincang, bercanda, dan skinship. Tanpa mereka sadari lampu-lampu blitz dari kamera milik seorang yeoja menghamburi keakraban mereka. Ya, yeoja super usil itu adalah Seohyun yang sedang sembunyi-sembunyi memotret Nichkhun dan Yoona. Dengan tersenyum licik Seohyun berkata “Lihat saja bagaimana reaksi Donghae oppa melihat foto-fotomu dengan namja lain, Yoona eonni tersayang? Hahaha!.”

Di dorm Super Junior

Donghae kedapatan menerima bingkisan berupa amplop cokelat dari kurir yang barusan datang. Dalam hati ia sudah mulai merasakan firasat yang tidak beres akan isi amplop tersebut. Dan, ternyata firasat Donghae benar. Betapa terkejutnya ia ketika dibuka amplop itu berisi 10 lembaran foto bergambar Yoona sedang asik fitnes dengan Nichkhun. Donghae yang beberapa hari belakangan ini memang seringkali bertengkar dengan Yoona langsung saja emosi melihat apa yang disajikan di lembaran-lembaran foto tersebut. Tanpa mencernanya dengan baik, ia langsung menelpon Yoona dan meminta ketemuan di dorm SNSD.

Sesampainya di Dorm SNSD, Yoona menemui Donghae yang bersirekas tidak mau masuk ke ruang tamu dan lebih memilih tetap di beranda.

“Oppa, masuk saja yuk?”

“Kita mengobrol disini saja.”

“Ya sudah baiklah. Oppa mau minum apa?” tawar Yoona.

“Aku tidak lama kok, jadi tidak perlu disediakan minum.” Balas Donghae dengan ekspresi wajah datar.

“Oppa! Ada apa sih? Aku tidak mau kalau kedatanganmu memicu pertengkaran kita lagi. Terakhir kali kita bertemu, kita bertengkar hebat sampai-sampai kau meninggalkan aku begitu saja. Sms singkat, bahkan kau tidak menelponku seharian!” Yoona mengeluarkan segala kekesalannya pada Donghae.

“Ya! Ini semua karena sikapmu Im Yoona! Sekarang, coba kau lihat ini!” ucap Donghae seraya menyerahkan amplop yang sedari tadi digenggamnya.

“Apa ini?” selidik Yoona.

“Buka saja!”

Yoona langsung memasang wajah terkejut ketika melihat isi di dalam amplop. Keheranan pasti iya melihat gambar dirinya sendiri bersama Nichkhun yang tadi pagi fitnes bersama secara kebetulan.

“Mengapa ada fotoku?” tanya Yoona polos.

“Huh! Kau akrab kembali dengan pangeran Thailand  itu? Rupanya ia masih naksir dirimu…” Sindir Donghae.

“Tadi pagi kami memang tidak sengaja bertemu di tempat fitnes…”

“Lalu, tidak sengaja juga treatmil barengan? Tidak sengaja juga ia menyentuh tanganmu? Tidak sengaja juga ia mengelap keringat di dahimu? Jawab aku Yoong? Sampai kapan kau menguji kesabaranku? Terlebih lagi di hari menjelang kita menikah…” Donghae kini tertunduk lesu.

“Ini tidak seintim yang oppa kira. Hah! Ini pasti ulah MAKNAE!!! Tadi pagi ia pasti menguntitku dan memotretku dengan Khun oppa!” Yoona tiba-tiba terbesit pikiran bahwa Seohyunlah pasti dalang dibalik semua ini.

“Kau masih bisa-bisanya menuduh Seohyunnie? Oh Yoong, makhluk jahat apa yang sedang merasukimu?” Donghae mengerenyitkan dahinya pertanda tidak percaya atas tuduhan Yoona kepada Seohyun.

“Oppa! Percaya padaku, ini semua pasti Seohyun yang lakukan. Dia ingin aku dan oppa bertengkar.” Yoona mulai meratap.

“Anii! Pertengkaran kita tidak bisa kau limpahkan begitu saja kepada Seohyunnie. Aish, aku benar-benar lelah padamu. Aku pergi!”

“Oppa…jangan pergi dulu. Bagaimana dengan pernikahan kita berdua lima hari lagi?”

“Oh, kau masih peduli dengan hari pernikahan kita? Aku kira tidak akan ada pernikahan pada lima hari lagi!” Donghae langsung pergi meninggalkan Yoona yang terduduk lemas di kursi beranda. Hatinya geram, tapi matanya juga panas ingin menangis. Kali ini Seohyun telah diluar batas mengusili dirinya.

Yoona pun masuk ke kamarnya dengan tangisan yang kencang. Di dalam kamar ia melempari segala benda yang bisa dilempari. Hatinya kini benar-benar kesal dengan Seohyun. Para member snsd mendengar kegaduhan dan tangisan Yoona tanpa bisa berbuat apa-apa. Tak berselang beberapa lama kemudian Seohyun datang. Semua mata memandang tajam ke arahnya.

“Waeyo eonni-eonni kenapa memandangiku seperti itu?”

“kami tidak mengira uri maknae bisa berbuat jahat begitu pada eonninya…” Ucap Tiffany dengan semburat wajah kecewa diikuti anggukan dari yang lainnya.

“Aku jahat? Maksud eonni?” tanya Seohyun.

PRANG!!! Belum sempat ada yang menjawab pertanyaan Seohyun, terdengar ada bunyi kaca pecah dari dalam kamar Yoona.

“YURI EONNIIIIIIIII!!!!” tiba-tiba Yoona berteriak dari kamarnya memanggil nama Yuri. Semua langsung spontan kaget, begitu juga dengan Seohyun.

“Yoona, gwenchana?” tanya Yuri mencoba membuka pintu kamarnya namun rupanya pintunya terkunci.

“EONNIIIIII! Tolongggggggg!” balas Yoona dari dalam.

Hyoyeon dibantu Sooyoung mendobrak pintu dengan paksa. Setelah pintu berhasil dibuka, semua member kecuali Seohyun masuk menghampiri Yoona. Keadaan kamar sangat berantakan layaknya kapal pecah. Boneka-boneka, bantal guling, dan barang-barang berserakan di lantai. Cermin terihat pecah, sedangkan Yoona sedang terkapar meringis, rupanya telapak tangannya terkena serpihan kaca sehingga mengeluarkan banyak darah.

“Omooo Yoona!” panik Jessica.

“ishhh…sakit sekali…” ringis Yoona.

Tiffany langsung mengambil kotak P3K dan membebat telapak tangan Yoona. Semua melihatnya dengan ngilu dan khawatir, sedangkan Seohyun mematung di tempatnya.

“SEOHYUN-AH! Lihatlah eonnimu jadi terluka begini…” Ucap Taeyeon dengan nada keras.

Seohyun hanya diam karena dia tidak menyangka perbuatannya bisa berakibat fatal seperti ini.

“Yoona eonni?” lirih Seohyun pelan. Yoona mendengarnya, namun ia enggan melihat tampang Seohyun. Hatinya kini benar-benar benci kepada maknaenya.

“Aku…” Seohyun terlihat sangat merasa bersalah melihat Yoona meringis, menangis, dan terluka seperti itu. Di dalam hati Seohyun ada perasaan seperti ikut terluka pula melihat Yoona terluka. Bagaimanapun peperangan yang terjadi di antara keduanya belakangan ini, Yoona tetaplah eonni kesayangannya di antara yang lain. Dan kini, ia telah menyakiti parah orang kesayangannya itu. Dengan gontai, Seohyun menjauh dan pergi. Ia hanya ingin menemui Kyuhyun saat ini. Ya, hanya Kyuhyun. Walau pada akhirnya, Kyuhyun mencoba menghindar dari Seohyun. Kyuhyun adalah tipe namja yang membenci dirinya sendiri jika ia sampai memarahi Seohyun. Dan dengan alasan itulah ia memutuskan untuk sementara ini menghindar dari Seohyun, ketimbang bertemu dan melukai Seohyun dengan kekesalannya.

H-4

Merry Christmas!

Pasca kejadian Yoona terluka, keadaan dorm sama sekali tidak berubah membaik. Seohyun memang mulai melembut dan memutuskan menyudahi peperangannya dengan Yoona. Namun, tidak dengan Yoona yang masih memendam dendam kepada Seohyun. Kini Yoona sama sekali tidak mau menatap Seohyun, sebisa mungkin selalu menghindar.

Hubungan mereka dengan namjachingunya masing-masing juga masih diujung tanduk. Donghae belum menghubungi Yoona sama sekali, sedangkan Kyuhyun menyibukkan dirinya sendiri dengan mengurusi pesta pernikahan dirinya dengan Seohyun.

Meanwhile, bagaimanapun ini adalah hari Natal. Seohyun memiliki inisiatif ingin berbaikan dengan Yoona. Baru kali ini mereka merayakan Natal dalam kondisi saling tidak berbicara satu sama lain.

Pagi hari. Dengan membawa seloyang blackforest, Seohyun dengan ragu-ragu menuju kamar Yoona untuk mengucapkan Merry Christmas dan mengajaknya berbaikan. Namun, langkahnya terhenti ketika di depan pintu kamar terdengar Yoona sedang berbicara dengan Yuri.

“Dengar ya eonn, sampai kapan pun aku akan dendam dengan maknae itu! Dia membuat Donghae oppa marah padaku. OH GOD! Dia sudah tega sekali menghancurkan hubunganku dengan Donghae oppa. Lihat saja nanti, sebelum hubungan dia dengan Kyuhyun oppa hancur berantakan juga, aku tidak akan pernah melihat tampang sok innocent-nya itu!” ucap Yoona. Seohyun langsung kaget dan ingin menangis mendengar ucapan Yoona, buru-buru ia buang blackforestnya ke tong sampah dan berlari keluar dorm.

“Auch!”

“Seohyunnie?”

Tidak sengaja Seohyun bertabrakan dengan Donghae di teras Dorm SNSD.

“Donghae oppa?” Seohyun terkejut akan kehadiran Donghae pagi-pagi di asrama mereka. Terlebih lagi, muncul sesosok namja yang telah ia rindukan di balik Donghae.

“KYU OPPA??!” Seohyun langsung berlari menghambur ke pelukan Kyuhyun.

“oppa kemana saja sih? Hu..hu…hu…”

“Merry Christmas, my Seoangel…” lirih Kyuhyun sembari membalas pelukan Seohyun.

“Seohyunnie, apa Yoona ada di dalam?” tanya Donghae.

Mendengar nama Yoona, Seohyun langsung bereaksi acuh tak acuh.

“Molla, oppa lihat saja sendiri!”

“Aissh bocah ini!” ujar Donghae seraya mengacak-acak rambut Seohyun dan langsung masuk ke dalam Dorm.

Di taman bersalju, Seohyun dan Kyuhyun duduk di sebuah bangku kayu dibawah pohon mapple. Tangan mereka saling terkait satu sama lain. Seohyun menyenderkan kepalanya di salah satu pundak Kyuhyun.

“Oppa jahat, kemana saja?”

“Aku jahat? Tidak salah tuh? Seingatku saat terakhir kita bertemu bukannya kamu yang berlari ninggalin aku?” jawab Kyuhun seraya mencodongkan wajahnya mendekati wajah Seohyun.

“Tapi, oppa sudah membentakku waktu itu. Dan tidak mengejarku. Dan tidak menelpon maupun sms aku…oppa kejam! Ah BAD OPPA!” Seohyun terus mengedumel kepada Kyuhyun.

“Kau akan cepat tua kalau marah-marah seperti ini terus. Hehe…aku sengaja tidak bertemu denganmu akhir-akhir ini karena sibuk mengurusi pesta pernikahan kita…lagipula, kau sibuk menjalankan misimu berperang dengan Yoona. Huh?”

“Tapi…”

CUP!

Kyuhyun tidak mempedulikan Seohyun yang ingin bicara, ia ingin mencium kekasihnya yang keras kepala itu. Sebenarnya di dalam hatinya, ia sangat rindu sekali dengan Seohyun. Tidak bertemu dua hari saja dengannya bagaikan hidup di neraka selama 2 abad. Dengan emosi yang ada, ia mencium bibir Seohyun yang tadinya kedinginan menjadi hangat dan basah.

“Bogoshipta…”

“Oppa…”

“Oh ya, aku ingin membawamu ke sebuah tempat. Well, anggap saja hadiah natal dariku. Tapi, dengan syarat kau harus berhenti menjadi anak nakal terutama kepada Yoona dan Donghae hyung. Lihat, karena ulahmu mengirimi foto Yoona dan Nichkhun, mereka menjadi bertengkar.”

“Donghae oppa sudah tahu itu perbuatanku?”

“Ne, dan aku sudah meminta maaf padanya atas kejahilanmu itu. Kukira sekarang Donghae hyung dan Yoona sudah kembali berbaikan.” Ucap Kyuhyun seraya mencubit pipi chuby Seohyun gemas.

“Kau menyesali perbuatanmu kan?”

“Arasho…” Seohyun tertunduk dalam.

CUP!

Kyuhyun mengangkat dagu Seohyun dan kembali mencium bibir Seohyun dibawah salju yang turun dari langit.

Di menara cintanya Yoona dan Donghae.

Aku ingin kau tahu, betapa sempurnanya dirimu sehingga membuatku terkadang berpikir aku tidak pantas ada disisimu. Dan itu membuatku diam sembunyi-sembunyi marah kau dekat dengan yang lain. Aku tidak ingin ada yang menikmati kesempurnaanmu selain diriku. Im Yoona, andai gadis ini mengerti, bahwa sejak ia mendiami hatiku, aku menjadi laki-laki paling arogan di seluruh dunia.

Donghae dan Yoona saling menikmati turunnya salju dari atas menara. Hawa dingin merasuk ke tubuh, namun secangkir kopi panas cukup membantu menghangatkan mereka.

“Mianhe sudah emosi saat itu padamu, Yoong.” Ujar Donghae.

“Ya, aku juga minta maaf padamu oppa…” balas Yoona.

Yoona dan Donghae saling menatap.

“Tapi oppa, bukankah setahuku kau bukan laki-laki pencemburu? Mengapa baru kali ini kau marah?” tanya Yoona.

“Anii, aku itu aslinya sangat pencemburu. Tetapi, selama ini aku menahannya dan bersikap cuek. Namun, hari itu melihat fotomu bersama Nichkhun membuatku panas dan tidak bisa mengendalikan emosi. Jeongmal mianhe…”

“Akhirnya…” lirih Yoona.

“Akhirnya apa?” tanya Donghae.

“Akhirnya aku tahu oppa benar sayang padaku…” ujar Yoona seraya meninju pelan dada Donghae.

“Oh? Haha…berarti seharusnya kau tidak marah lagi pada Seohyunnie bukan? Seharusnya kau berterimakasih kan padanya?” goda Donghae.

“Shireo!!!”

H-3

Di dorm SNSD

Donghae dan Kyuhyun sudah sejak pagi menyambangi dorm SNSD untuk menjemput Yoona dan Seohyun. Hari ini adalah jadwal mereka untuk Fitting baju pengantin terakhir kalinya.

“Oppa, aku sudah siap.” Ucap Yoona.

“Tunggu, Seohyunnie belum siap sepertinya.” Balas Donghae.

“Huh. Haruskah kita menunggunya, oppa?”

“Kau mau mulai lagi, Yoong?” Donghae mulai mendelik tajam ke arah Yoona dan langsung membuat Yoona memilih diam.

“Mianhe lama menunggu…” Seohyun akhirnya pun datang.

Mereka berempat pun pergi ke sebuah butik baju pengantin yang merupakan perancang terkenal di Seoul.

Di tempat fitting,

Seohyun dan Yoona keluar dengan gaun pengantinnya, membuat Kyuhyun dan Donghae terpesona. Mereka berdua sangat cantik sempurna dibalut gaun pengantin bernuansa putih.

“Oppa, aku cantikkah?” tanya Yoona kepada Donghae.

“Neomo yeppo…” komentar Donghae.

“Kyu oppa! Bagaimana menurutmu?” kali ini Seohyun yang beraksi menunjukkan dirinya.

“Always beautiful, Hyun…” Decak Kyuhyun kagum

Yoona dan Seohyun pun tidak sengaja lihat-lihatan. Saling berkomentar dalam hati mereka masing-masing.

I am the Best
I am the Best
I am the Best
I am the Best
Th-th-the Best…

Who? You are better than me?
No no no no na na na na
Who? You are better than me?
No no no no na na na na

 

“Siapakah yang tercantik di antara kami?” tanya Seohyun dan Yoona berbarengan. Kyuhyun dan Donghae hanya berdeham. Aura persaingan rupanya masih menyelimuti Seohyun dan Yoona.

Di kamar Seohyun.

Yoona eonni tadi cantik sekali menggunakan gaun pengantin. Sebenarnya aku ingin memujinya, tapi aisshh tatapan evilnya kepadaku membuat aku jadi tidak sudi! Terlebih lagi mengingat ucapannya kepada Yuri eonni. Tapi…aku kangen pada Deer eonniku. 2 hari lagi kita akan menikah dan itu tandanya kita akan memulai hidup baru masing-masing, namun sampai sekarang kami masih diam-diaman. Huh, ottokhe?

Di kamar Yoona.

Damn! Mengapa maknae itu bisa tumbuh menjadi wanita yang cantik dan elegant seperti itu? Aku takut di hari pernikahan nanti, tamu undangannya lebih banyak dari tamuku. Aku tidak boleh kalah darinya, aku harus punya rencana merusak pesta pernikahan Seohyun! Meskipun…aku kangen dengannya, tapi dendam ini harus terbalaskan!

Di kamar Taeyeon,

Ketujuh member Soshi sedang melangsungkan rapat pleno. Mereka berdiskusi tentang harus datang ke pernikahannya siapa? Seohyun atau Yoona.

“Ottokhe? Kita harus pilih salah satu?”

“Yoona? Seohyun?”

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Hari dimana Seohyun dan Yoona akan menikah. Di Dynasti Hall para kolega sudah berkumpul menyaksikan upacara sakral yaitu perjanjian sehidup semati dua orang insan. Upacara pengucapan janji setia diantara para mempelai berjalan khidmat dan lancar. Meski di dalam hati Yoona dan Seohyun ada satu rasa yang hilang, yang hampa…

Tiba sampai saatnya pesta pernikahan. Seohyun-Kyuhyun dengan para tamunya, sedangkan Yoona-Donghae dengan para tamunya. Sedikit aneh mungkin untuk para tamu yang merupakan tamu undangan mereka berdua sekaligus, harus berpindah-pindah ke aula satu dan aula lainnya. Sebenarnya aula mereka terletak bersebelahan dan hanya dipisahkan sekat, hanya saja masih bisa dibilang ganjil datang ke wedding party seperti ini.

Aula Seohyun~Kyuhyun,

MC pernikahan Seohyun-Kyuhyun adalah Tiffany dengan Ryeowok. Mengapa bukan Siwon? Ternyata Siwon didaulat menjadi MC di pernikahan sebelah, yaitu pernikahan Yoona-Donghae.

“Yeorobun, sekarang mari kita saksikan video perjalanan cinta antara Seo Joo Hyun dengan Cho Kyuhyun. Mereka berdua mulai kenal sejak tahun 2007, dan mulai meresmikan hubungan pada tahun 2009 hingga di tahun 2011 kini mereka memutuskan mengikat hubungan dalam mahligai perkawinan. Baiklah, kisah selanjutnya dapat kita saksikan dalam video ini. Selamat menyaksikan, Yeorobun!”

Big screen mulai menyala diiringi tepuk tangan para tamu yang hadir di aula tersebut. Suara narator mulai terdengar,

Gadis yang selama ini dikenal dengan image innocent dan maknae paling baik se-Korea Selatan yaitu Seo Joo Hyun ternyata pun memiliki sisi “nakal” juga.

Lalu video mulai memperlihatkan rekaman adegan Seohyun sedang mabuk dan menari-nari. Di dalam big screen terlihat benar dan jelas Seohyun tampil bukan seperti Seohyun biasanya. Semua tamu sontak bergemuruh saling berkomentar, ada pula yang tertawa, dan ada pula yang menunjukkan wajah tidak percayanya bahwa seorang maknae SNSD itu bisa melakukan hal konyol seperti itu.

“Ige boya?!” pekik Seohyun tertahan melihat video yang diputar adalah rekaman dirinya sekitar beberapa waktu lalu. Ia ingat benar itu adalah video yang diambil oleh eonninya, Yoona ketika mereka habis minum-minum karena stres dengan jadwal manggung SNSD.

“Stop it!” seru Tiffany kepada crew yang menghandle pemutaran video.

“Oppa? Ottokhe?” lirih Seohyun kepada Kyuhyun. Para tamu masih saling berbisik sendiri tidak mempedulikan Tiffany dan Ryeowok yang mencoba membuat suasana stabil.

‘Ini pasti perbuatan Yoona eonni!!!’ geram Seohyun dalam hati.

Seohyun dengan berlinangan airmata mengepal kedua tangannya kuat-kuat, ia mulai berjalan menyebrangi aula menuju aula pernikahan Yoona-Donghae. Meski matanya menjeraskan airmata, tetapi api amarah yang membara bisa terlihat disana.

‘Yoona eonni, mengapa kau tega merusak hari pernikahanku? Apa kau puas sekarang melihat semua orang menertawaiku?’ Gumam Seohyun dalam hati.

Whoever looks at me can see I’m kind of a killer
alright
This body is second to no one
alright

You’re following behind me but
I’m only running forward
I jump on top of the table you’re sitting at
I don’t care

Ketika telah sampai di aula dimana Yoona berada, Seohyun langsung berlari kencang dan menangkap Yoona dengan jurus kuda loncat (note: bayangin sendiri ya :p). Seohyun dengan brutal menjambak rambut Yoona, menarik gaun pengantinnya, mencekik, mencengkram segala apa yang bisa ia salurkan emosinya.

“AHHHHHH!!!” Teriak Yoona kaget.

“YOONA EONNI KAU KAN YANG SENGAJA MENAYANGKAN VIDEO MABUKKU KAN?!” Jerit Seohyun.

Sontak semua tamu undangan yanga ada disitu mulai mengerubungi kedua mempelai wanita yang sedang jatuh terjerembab di lantai.

“Kau bicara apa sih?!”

“Ayo ngaku! Kenapa kau bisa sejahat itu padaku?” Seohyun mulai menangis kencang.

“Hahahaha, kenapa kau malu mengakui dirimu sendiri?” bisik Yoona yang makin membuat Seohyun panas hati.

Seohyun mulai lagi menyerang Yoona dengan segala jurus yang ia punya, dan kali ini Yoona tidak mau tinggal diam diserang oleh Seohyun. Alhasil, kedua pengantin itu battle dari berdiri sampai jatuh, sampai guling-gulingan, berdiri lagi, jatuh lagi.

 If you touch me you won’t be able to handle it
I’m hot hot hot hot fire
Before I flip something over
Please can someone stop me

 

Whoever looks at me can see I’m kind of fabulous
alright
Even if you were me, you’d be envious of this body
alright

Sampai pada akhirnya Kyuhyun dan Donghae datang memisahkan.

“CUKUP! Kalian bukan anak kecil kan?” sergah Donghae menarik Yoona.

“Kalian sekarang sedang menjadi tontonan orang-orang!” Kyuhyun menarik Seohyun.

Yoona dan Seohyun yang penampilannya sudah sangat berantakan dan kacau masih meronta-ronta dalam cengkraman suami mereka.

“Kenapa Seobaby? Kau marah aku menunjukkan sisi lainmu di hadapan orang banyak? Kau malu mengakui bahwa dirimu tidak sesempurna yang orang pikirkan? Hah?!” Yoona berteriak lantang kepada Seohyun yang masih menangis.

 

People who know a thing or two
They all know it so ask them
Grab anyone and ask them
Who is the best

I am the best
I am the best
I am the best
I am the best

Who? You are better than me?
No no no no na na na na
Who? You are better than me?
No no no no na na na na
Who? You are better than me?
No no no no na na na na
Who? You are better than me?
No no no no na na na na

Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Bam Ratatata Tatatatata
Oh my god

(2NE1- I’am The Best)

 

“Yoona eonni…aku tidak malu memiliki sisi seperti itu karena memang aku tidak sesempurna itu. Tetapi, apa harus kau menunjukkannya di hari pernikahanku?” lirih Seohyun  lemah, sepertinya daya dan tenaganya telah habis terkuras karena berkelahi dengan Yoona.

“Kau yang memulainya! Kau membuatku bertengkar dengan Donghae oppa, aissh kau kira aku akan selalu bersabar buatmu?! Selama ini aku muak harus manis dan selalu mengalah buatmu…”

Sesaat keadaan hening, semua yang ada disitu melihat dua orang sahabat ini saling mengeluarkan isi hatinya.

“Mianhe, jadi selama ini kau lelah menjadi sahabatku?, menjadi eonniku?” Seohyun tersungkur di lantai, airmatanya mengalir deras.

Sesaat kemudian suasana menjadi hening, hanya terdengar samar-samar suara isakkan tangisan Seohyun. Lalu tiba-tiba saja, big screen di aula tersebut menyala. Memperlihatkan foto-foto Seohyun dan Yoona, sejak mereka bayi, remaja, sampai tumbuh dewasa. Sesekali juga terselip rekaman video Seohyun Yoona kecil sedang bermain, bersekolah, latihan bersama, menyanyi, merayakan ulang tahun. Semua yang ada di sana terhanyut menyaksikan video tersebut, terlebih lagi musik pengiringnya yang menyentuh hati.

“Uri Seohyun dan uri Yoona adalah sahabat sejak kecil, bahkan sebelum mereka bisa berbicara. Seohyunnie, omma sangat sedih melihat kau bertengkar dengan eonnimu seperti ini. Kalian sejak dulu selalu menyayangi satu sama lain. Ingat dulu waktu Yoona sakit, kamu juga ikut sakit. Kalian harus berbaikan ya, terlebih ini hari pernikahan kalian…” Victoria angkat bicara di atas podium.

“Yoona, lihat adikmu menangis seperti itu. Bukankah dulu kau selalu tidak bisa melihat dia menangis? Kalian harus saling menjaga, jika kalian bertengkar seperti ini hanya membuat kami sedih…” Kali ini Narsha naik ke podium dan ikut memberikan nasihat.

“Yoona-ah, Seohyunnie…kalian tahu tidak!!! Dorm belakangan hampa karena tidak ada keceriaan dari kalian lagi. Jeballlll, berhenti saling memusuhi. Kami turut sedih melihatnya…” Taeyeon dan para member Soshi juga ikut angkat bicara.

“Kalian ingat? Salah satu lirik lagu kesukaan kalian berdua di lagu My best friend? – When you laugh, I’m happy too…when you’re sad, my eyes tear up…” Tiffany mulai bersenandung.

Yoona dan Seohyun kini saling menatap satu sama lain. Masing-masing meresapi ucapan Victoria, Narsha, dan para member Soshi.

Donghae mengenggam tangan Yoona dan menariknya, begitu juga Kyuhyun mengenggam tangan Seohyun lalu menariknya. Sampai keduanya saling bertemu.

“Seobabyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy”

“Deer eonniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”

Keduanya pun berpelukan diiringi riuhnya tepuk tangan orang-orang.

“Mianhe, Seohyunnie…”

“aku juga eonni…”

There is only one of you in this world my friend
You’re my joy and my soul
I’ll continue to treasure our importance
I swear to God
I love you my friend
You’re my life’s present my friend
You’re my jewel. My miracle
I’ll protect my appreciative heart
Once again, I swear to God
I love you my friend
    

 

Akhirnya wedding party Seohyun dan Yoona berjalan lancar setelah beberapa saat hancur karena pertikaian di antara keduanya. Semua yang ada disana bahagia tanpa terkecuali. Semua bernyanyi dan menari bersama, hanya saja…

“ Tahun depan siapa nih di anatara kalian yang menikah?” tanya Yoona kepada pasangan SuGen yang belum married. Semua pasangan SuGen otomatis langsung menunjukkan ekspresi yang berbeda-beda.

“Secara kita leader, ya kami dulu. Betul oppa?” tanya Taeyeon kepada Leeteuk.

“Leeteuk oppa kan mau wamil?” Sela Sunny.

“Kalau begitu aku sama Taecyeon oppa dulu, hihi…” ujar Jessica

“Ahhhh, aku sama Yesung oppa dulu. Soalnya kami udah mulai survei-survei gedung hahaha.” Yuri gak kalah ikut berkoar.

“Huaah eonni-eonni pada ributin apa sih? Lihat tuh oppadeul pada diem-diem aja, berarti belum ada yang kepikiran ngelamar eonnideul hihi…” goda Seohyun yang datang dengan Kyuhyun ke kerumunan SuGen.

“Daripada ribut-ribut nih tangkep lemparan bunga kami,” ujar Yoona.

Yoona dan Seohyun pun melempar bunga pengantin mereka dan bunga malah jatuh ke tangan Tiffany.

“Huaaaaaaaah! Masa Fany-ah mau married lagi?!!!!” protes semua member Soshi dengan tampang merana, kecewa, kesal.

‘Hhhh…untunglah ga jatuh ke tangan mereka-mereka’ Gumam para member SuJu plus Taecyeon yang lega bukan yeojachingunya yang mendapatkan bunga pengantin.

Epilogue

 

            Menikah dengan orang yang kita sayangi di hari yang sama dengan sahabat yang paling kita sayang adalah anugerah terindah dalam hidup kami. Sejak awal memang seharusnya kami tidak perlu bertengkar dan berperang karena pernikahan di hari yang sama bukanlah ide yang buruk. Tapi, bagaimana dengan honeymoon bersama??

“Seob, kau lama sekali sih dandannya!!!! My husband and your husband sudah menunggu lama di lobi!” teriak Yoona kencang dari depan pintu kamar hotel Seohyun.

“Mian eonni, aku kan harus cantik…hehe.” Balas Seohyun yang langsung muncul di depan Yoona.

“Aish bocah ini! Kajja!”

“Eonni, kita mau dibawa kemana sih sama suami-suami kita?” tanya Seohyun.

“Molla…tapi mereka berjanji akan membawa kita ke tempat yang spesial.”

“Seob?”

“Eonni?” panggil mereka serempak.

“Kau dulu!”

“Eonni dulu!”

“Baiklah, apakah semalam kau sudah melakukannya dengan Kyuhyun oppa?”

DEG!

“Eonni!!! Kok pertanyaannya bisa sama sih? Aku juga ingin menanyakan itu padamu.”

“Sincha? Hehe…aku dan Donghae oppa sih belum.”

“Wah! Aku juga dengan Kyu oppa belum. Aku belum siap, takut…”

“Sama aku pun begitu…”

Sesampainya di lobi hotel,

“Kalian berdua lama sekali sih?” tanya Donghae.

“Namanya juga wanita.” Jawab Yoona

“Kita akan kemana sih oppa?” tanya Seohyun.

“Kita akan ke….” jawab Kyuhyun dan Donghae berbarengan.

“Kemana????” tanya Yoona Seohyun penasaran.

“HONEYMOON DI DUBAI!!!!!”

“SINCHA?”

“Ya, kita akan berwisata teluk disana, bagaimana kalian suka ide kami berdua?” Donghae dan Kyuhyun senyum-senyum.

HOREEEEEEEEEE!!

-END-

Note:

Fiuuuh!! akhirnya selesai juga satu ff chapter yang udah lama pingin diselesaikan. Akhir2 ini makin banyak kerjaan di kantor jadi jarang buka2 folder ff (*jadi curhat*). Baiklah Bride Wars secara resmi THE END! sebenernya masih mau diterusin sampe honeymoonnya haha, tp ide lagi stuck.

Mian klo tidak memuaskan para readers semua, author cuma ingin menyajikan yg terbaik aja🙂 always ditunggu komennya yaaaa ^^

39 responses »

  1. yaaa rempong bgt ya yonnyun,udah hr pernikahan aja masih ribut tp akhirnya baekan lg. .
    bkin sequelnya donx chingu pas mreka haneymoon bkin NC jg boleh#yadongkumat
    sampe mreka punya anak

  2. Yoonhyun aneh2 aja, masih berantem mulu, padahal khn itu pas pernikahan,,
    ngakak juga, pas baca seo sma yong guling2an sma jambakan pas wedding gk kebayang gmna reaksi tamunya ngeliat kejadian kyk gtu..
    Ayo thor, trusin aja.. Ampe honeymoon nya, penasaran gmna ama honeymoon mreka..!!

  3. Kyaaa, YoonHyun lucu ya ^o^ sama-sama cantik ko tpi saling berperang🙂 untung aja terakhirnya sosweet🙂 meski ga tega juga ama seomma🙂 eonni, lanjutin FF-mu yg lain dong😀 itu loh yg life is a drama sama princess moon🙂 aku suka bgt tuh, klo bisa sama let it be😀 *reader bnyk maunya* aigoo, pokoknya ditunggu semua penyelesaian FF-mu ya eon🙂 fighting deh🙂

  4. happy new year!
    keren!!
    Pesta pernkahan pling gokil!!
    Keren pndskripsian ny, jd bsa byangin gmn ancur ny tuh pesta!ckck…
    Tp slmat bwt seokyu ma yoonhae mga langgeng slma nya,, amin,,
    Bkin ff bru lg ea!^^

  5. annyeong^^
    pengen ketawa liat yoona sama seohyun ribut gtu kaya anak kecil. Ngebayangin gmn tuh ya pernikahanya pada ribut gtu? Haha
    bkin sequelnya dong thor #ngerayu hehe

  6. Haha
    Lawak banget ffnya chingu, mreka berantem mulu haha
    Pestanya jadi ancur krna mreka sendiri haha
    Seo evil ._. Haha
    Seokyu, yoonhae :))
    Buat sequelnya yah~ atau buat ff seokyu lagi

  7. Aigoo. Kirain Yoong sama Seo ga bakal baikan.
    Seneng banget akhirnya SeoKyu sama YoonHae married. Mudahan wires sama pyro bisa denger good news ini nantinya ya? Amiiiiin ya rob. Tapi ga pengen kalo Yoong mesti musuhan dulu sama Seohyunnie.
    Chingu. Bikin sequel yg ceritanya Sifany, SeoKyu sama YoonHae punya anak. Aaaa TaeTeuk juga🙂

  8. Wah ending ny bgus unnie,akhirnya seo sm yoona ngga brtengkar lg trus mereka bulan madu brsma lg akur bnget🙂
    d tnggu ff yg lainnya y unnie..

  9. Akhirnya berbaikan kembali mereka..
    Jd lebih seru deh nikahnya.. Ehehhehe
    Bulan madu sampai berbarengan..
    Hihi kyeopta..

  10. akhir’a ff ini muncul juga,,,
    seo smpat nghancurin hbgan donghae dngan yoona,,
    smpat gak jdi nikah tadinya donghae dan yoona,,
    gara2 foto nichkhun dan yoona,,,
    tpi akhir’a baikan jga hubungan mereka,,,
    di acara pernikahan merka yoona dan seohyun smpat brntem,,
    di acara tu luchu bnget brantem’a,,
    tapi akhir’a dapat baikan lagi seohyun dan yoona

  11. hahahha.. lucu bgd,,
    ga nyangka kalo seo bisa se usil ini..
    sempat ngrusak hub donghae oppa ma yoong onnie lg..
    moment paling kocak pas acara nikahan berantem.. gbisa buat ga ngebayangin nya,,
    seneng deh ending nya mereka baekan lagii😀

  12. Hihihi lucu yah bayangin mrk nikah bareng honeymoon jg bareng…”
    yoonhae end seokyu rebutan mw nikah…
    Eh author q boleh minta pw ff km?
    Kt dh berteman loh dfb.

  13. akhir’a ff ini muncul juga,,,
    Hihihi lucu yah bayangin mrk nikah bareng honeymoon jg bareng
    Akhirnya berbaikan kembali mereka….🙂

  14. loh loh.. bertengkarnya kok semakin anarkis -__-
    Seomma Yoona oen.. sudahlah malu di lihat tetangga.. sadar lah kalian kekekeke
    yeay happy end.. like this.. bertengkar selesai, nikahnya selesai (maksudnya udah gitu😀 )
    lah honeymoon nya gimana hehehehehehe #abaikan🙂

  15. Sequel adakah???
    Pas berantem itu d psta pernkhn sm nayangin video seo mabok..
    Kaya film luar negri deh mirip cuman aku lp judul’y ada bride2’y jg

  16. wah akhirnya berdamai juga tu si yoona unnie & seohyun unnie,sempet nangis bayangin unnie2 q bertengkar hebat,tapi akhirnya mereka berdamai juga lega deh…..

    Buat sequelnya y…. soalnya seru abis dan pengen tau gimana bulan madu mereka… Hi…hi…hi….
    otak yadong-nya kumat.,

    umma tolong anakmu ini dari pikiran yadongnya ini umma ………. Hikss…hiks….hiksss

  17. akhirnya damai juga……seru sih tapi ada lanjutannya lagi g ya….untuk yang honeymoonnya….klou bisa buat lagi dong

  18. Sedih melihat seohyun & yoona berantem mereka kn lbih dr seorang sahabat akhirnya mreka berdua baikan & pesta pernikahan mereka berjalan lancar

  19. Sedih melihat seohyun & yoona berantem mereka kn lbih dr seorang sahabat akhirnya mreka berdua baikan & pesta pernikahan mereka berjalan lancar. Chingu bt nc mereka yg lg honeymoon

  20. Awal2nya bener gregetan sm seohyun dan yoona mereka berantemnya bener2 parah ditambah gaada namja2 mereka masing jadi makin riuh . Waaaah akhirnya SeoKyu nikah juga chukae~ buat YoonHae juga chukae~ . Hmmm kenapa mereka sama2 blm malem pertama katanya takut wkwkwk alesan yg konyol , ah mereka honeymoon bareng gak akan berantem lagi tuh *plak!!

  21. hahahah aq plng ska waktu pda ributin tentang siapa yg menikah setelak seokyu sama yoonhae lucu banget,ceweny pd mw tp laki2 ny pdangx mw hahahahha………….

  22. ya ampun aku gak bisa komen nihh ada ada aja yonnhyun
    tapi walaupun ngakak dan lucu aku ttp terharu sma di bagian video itu
    ah akhirnya end
    dan mreka honeymoon bersama hahha
    kira2 siapa duluan yg punya aegy yah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s