(TRAILER!) The Most Beautiful Girl In The World

Standar

Gambar

Fan Fiction

By_Artemisgoddess

Main Cast:

Seo Joo Hyun (Snsd)

Cho Kyuhyun (SJ)

Seung Ri (Big Bang)

Opening Theme Song:

Say Yes ! (Snsd)

Theme Song:

My Valentine (Martina McBride)

Boy, I see you walking by everyday
So, just stop in the name of love and just say yes
Say yes say yay yay yay yes

When I see the sky filled with shooting stars
There is a wish that I think of
Am I the only excited one because of my longing heart? (stop)
Even in this dizzy world, if only I can be by your side
I can follow you anywhere

 

Honestly, because I’m scared, I’m not enough, I’m worried that the scars will hurt
Do you know that I can’t easily express this painful heart?

Hari ini adalah hari kedua di awal tahun baru. Seharusnya aku sudah kembali ke Seoul, seperti janjiku pada eomma. Tapi…nampaknya hatiku masih belum cukup kuat jika kembali ke Korea sekarang. Lebih tepatnya, belum siap jika harus bertemu dengannya.

“Aaahhh…” aku menghela nafas panjang. Sampai sekarang aku masih menyesal telah melakukan perbuatan itu. Sincha! Andai aku tidak sebodoh itu, pastilah aku tidak harus berada di Jepang pada liburan natal dan tahun baru ini.

Adalah perbuatan bodoh itu aku lakukan pada saat salju pertama kali turun di Seoul. Aku menyatakan perasan cinta pada seorang sunbae-ku. Pernyataan cinta di tengah turunnya salju pertama, yang langsung mencair karena: penolakan.

“Eh yeoja konyol, kapan sih balik kesini? lama amat semedinya di Jepang? apa jangan-jangan udah nemu pesumo ganteng ya disana? terus nikah? hahaha…”

“DAMN!”

“jangan marah akh, kangen nih! eh maksudnya bukan aku doang. Si Jong sama Yoona juga kangen katanya.”

“Bodooo”

“Pulang ya, miss you. kekekeke….”

“Andai aku masih sendiri, maukah kamu menikah denganku?”

“Aku tidak bisa menjawab, karena itu suatu hal yang tidak bisa dibayangkan, kesendirianmu? benar-benar tak bisa aku bayangkan.”

“Sebanyak panggilan burukmu untuknya, kau menyimpan nomornya di ponselmu dengan sebutan ‘The most beautiful girl in the world’ ? Unbelievable…”

And even if the sun refused to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart until the end of time
‘Cause all I need is you, my Valentine
You’re all I need, my love, my Valentine

***

Note: nantikan versi selengkapnya pada tanggal 14 Februari !🙂 Itu juga kalau yang merespon trailer ini banyak. Kalau tidak, ya gagal ngepost tanggal 14 nanti hehehe😀

13 responses »

  1. Saya bosan eh maen ksini lg ad ff baru lg ternyata, asekk….
    Ad seungri yes yes bias aq dibigbang ne dh aq tunggu2 lama pengen baca ff seohyun yg ad seungrinya.
    Lisya km in emank yah taw aj aq pngen baca ff seo vs seungri…hehe…
    Tp tetap endingnya seokyu yah?
    Eh ya let it be dilanjutin donk?

  2. wah,,, ada ff seokyu baru bwt valentine,,, ^^
    lanjut eonn,,, kayaknya seru,,,,
    eonn, nnti kata-kata nya yg romantis ya,, ^^
    tadi aku baca trailernya, agak gmn gitu kata-katanya, hehe,,,
    eonn endingnya seokyu ya,, jgn sama seungri,,,

Tinggalkan Balasan

