(Teaser!) Love’s Not A Competition (But, I’m Winning)

Standar

TEASER 1

…Biasanya dalam hidup itu, A mencintai si B, namun B menyukai si Y. Di satu sisi si C mengharapkan D namun D itu acuh dan tidak sadar ada si C yang mengharapkannya. Si E dan F saling mencintai, namun ada ketakutan dari E bahwa F akan pergi darinya. Cinta itu…Rumit!

***

    Key adalah seorang tipikal laki-laki yang sangat riang. Moto dalam hidupnya mungkin adalah say no to galau. Dimanapun ia melangkah, selalu ada senandung-senandung yang keluar dari mulutnya. Ia tipe laki-laki menyenangkan untuk diajak berbincang. Sahabat yang hangat. Hanya satu kekurangannya, ia memilih tidak ingin terjebak dalam suatu hubungan, terlebih hubungan serius.

Jessica tipikal wanita dewasa dan matang. Memiliki hari-hari yang baik dan selalu bersinar. Hanya saja ada satu hal yang mengganjal kebahagaiannya. Ia tidak bisa meraih komitmen dari seorang laki-laki yang ia sayangi.

 

   Minho adalah seorang pria yang dikenal dengan sejuta charming. Banyak sekali para perempuan yang mengejar pesonanya. Namun, Minho sudah menambatkan hatinya kepada seseorang perempuan. Sejauh ini dia setia, dan itu membuat banyak hati perempuan lain retak dan patah hati.

 

Seohyun adalah gadis unik, ramah, dan polos. Ia selalu yakin bahwa tidak ada orang yang jahat di dunia ini. Ia sangat tragis dalam masalah percintaan dengan makhluk berjenis laki-laki. Sejak kecil ia di pikirannya ditanamkan bahwa para perempuan harus bisa berpikir positif terhadap laki-laki. Karena alasan itulah ia selalu gagal dalam soal kencan. Sampai suatu waktu ia bertemu dengan orang itu.

 

   Yuri adalah wanita supel yang sangat bersahabat. Selalu sempurna di mata teman-temannya. Hanya dia lah yang sering diirikan oleh teman-temannya karena mendapatkan orang yang dia cintai dan mencintai dia. Hingga suatu waktu ia tidak lagi mampu menanggung malu karena ada cacat dalam hidupnya.

 

Onew adalah laki-laki bijak, tidak banyak neko-neko. Baginya tidak ada alasan mencari yang lain jika kita sudah menemukan yang kita cari selama ini. Ia selalu percaya bahwa seseorang hanyalah untuk seseorang, tidak ada orang-orang lain.

****

Dalam persoalan cinta, tidak banyak orang sadar bahwa mereka sedang berlomba meraih predikat “siapa yang paling bahagia”. Mereka semua sedang bertarung dalam ambisi meraih kisah cinta paling sempurna. Namun, seperti halnya dalam perlombaan pastilah ada yang menang dan kalah. Akan tetapi, apakah dalam cinta ada yang kalah dan menang juga? Apakah seseorang dikatakan sukses apabila sudah  memiliki pendamping? Apakah seseorang gagal apabila tidak juga ada pasangan?

Cerita cinta dari beberapa orang ini adalah sebuah fragmen yang biasa kita ketemui. Tentang siapa bertemu siapa, tentang siapa berpisah dengan siapa.

Cinta. Apakah sebuah kompetisi?

Other Persons:

Saksikan kelanjutannya hanya di Blog ini ^^

Sebelumnya, silahkan kalian tebak-tebak alur cerita ini bagaimana dan silahkan pula berprediksi. Anggep aja ini film yang masih COMING SOON hehehe😀

Part berikutnya akan dirilis jika banyak yang berpartisipasi. Ohya, ff ini dibuat karena untuk menyambutnya Shinee comeback!!! siapa di antara kalian yang ShineeGeneration??? *-*

6 responses »

  1. Oennie aku harap ff ni pair utamany:’SeoKey’
    sdh tu minyul trus onsic
    tapi diberi cobaan dulu…
    soalny kalo bukan seo yg jadi main cast matany berat banget baca
    gk sabar nunggu aku loh…

  2. Wahh.. kayakx keren nih!! tpi kok ngga dilanjut2 sih?hmmm.. aku reader bru disini… lnjut ya onnie.. pairing’x minseo aja.. fighting…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s