She…(Part 1)

Standar

SHE

Staring

Seohyun Snsd

Luhan Exo M

Kyuhyun SJ

Minho Shinee

Changmin TVXQ

Ost

Sometimes (Seohyun)

She (Tvxq)

Gambar

Di bandara penerbangan Korea Selatan, nampak tiga orang namja sedang asik bercengkrama ria. Kyuhyun, Changmin, dan Minho tiga namja tersebut sedang menanti kedatangan sahabat mereka yang bernama Seohyun.

“Ya, Minho angkat kertas itu tinggi-tinggi, takutnya uri Seo tidak melihat kehadiran kita.” Suruh namja yang paling jangkung di antara mereka itu. Lalu namja yang disuruh pun langsung mengangkat sebuah papan kertas bertuliskan “welcome to home Seohyunnie!”

“Sepertinya pesawat dari Amerika sudah landai, tapi mana ya dia?” ujar Kyuhyun.

“Mungkin sedang ke toilet dulu?” jawab Minho yang masih celingak-celinguk sembari mengangkat papan kertas tadi.

Sementara itu…

Seohyun pov

Huff…akhirnya aku pulang! Hmm…udara yang aku rindukan. Aku langsung bergegas mengambil koper dan tas-tasku. Dengan seksama aku mencari-cari tiga namja yang mungkin sudah sedari tadi menungguku disini.

“Dimana ya Kyuhyun oppa, Changmin oppa, dan Minho?”

Oh itu mereka! Aku melihat dari kejauhan tiga orang namja dengan salah satunya mengangkat papan nama dengan tulisan namaku. Oh My! Mereka sudah sangat besar-besar. Aku sedikit canggung saat berjalan ke arah mereka.

Seohyun pov end

“Kyuhyun OPPAAAAA!!! Changmin OPPAAAAA!!! Minho!!!” Teriak Seohyun dari kejauhan. Setengah berlari ia menghampiri sahabat-sahabatnya itu.

“Seohyunnie?” ujar ketiga namja itu berbarengan.

Seohyun berjalan dengan anggunnya. Dengan style fashion yang oke punya, rambut cokelat panjang tergerai bebas plus kacamata hitam yang semakin membuatnya tampil chic mempesona. Tiga namja itu bukan main terpesona oleh kecantikkan Seohyun.

“Kau pasti Changmin oppa?” tunjuk Seohyun kepada yang paling jangkung.

“Lalu kau Kyuhyun oppa?” giliran namja yang bertampang evil yang ditunjuk.

“Dan ini pasti my Minhoooo…” ujar Seohyun sembari memeluk Minho.

Seohyun memang paling dekat dengan Minho karena usia mereka seumuran.

“Seohyunie kok meluknya Minho doang?” protes Changmin yang diiringi anggukan Kyuhyun.

“Hyung tidak bisa iri begitu hahaha” Minho nampaknya sangat puas karena hanya dia yang dipeluk Seohyun.

“Seororo tidak rindu kepada kita ternyata…” ujar Kyuhyun

“Anniyaaa…” Seru Seohyun sembari memeluk Kyuhyun dan Changmin juga.

“Bogoshiptaaaaa…” Ujar mereka bersamaan.

***

Malam itu kota Seoul sedang musim dingin. Angin kencang menusuk-nusuk kulit sehingga terasa menggigil. Seohyun dan ketiga namja itu berjalan beriringan memasuki sebuah rumah mewah, yang merupakan rumah Seohyun.

“Astaga, aku rindu sekali dengan rumah ini…” ujar Seohyun.

“Dulu kami sering bermain di taman belakangmu, Seo…” balas Changmin.

Lalu kenangan-kenangan masa kecil mereka berkelebat tanpa batas. Mengingat dulu betapa mereka sering tertawa bersama, makan bersama, bahkan mandi bersama-sama.

“Seo, Appa dan Eomma mu tidak ikut pulang kesini juga?” Tanya Kyuhyun

“Ani, Appa masih ada urusan bisnis. Mungkin bulan depan baru pulang ke Korea.”

“Kau akan sekolah di sekolah kami kan?” Tanya Minho.

“Tentu saja paboo!” Kyuhyun yang menjawab.

“Welcome back, Seohyunie…!” Changmin membukakan pintu rumah dan memersilahkan Seohyun masuk.

Suasana gelap di dalam rumah, tidak ada cahaya sedikitpun.

Hana…dul…set…

CTAR!!!

“Selamat datang kembali Agashi…” teriak beberapa pelayan rumah Seohyun dengan diiringi nyalanya lampu.

Setelah lampu menyala, barulah terlihat di dalam rumah sudah terhiasi aneka hiasan guna penyambutan kedatangan Seohyun. Para pelayan berderet dengan senyum sumringah menyambut Seohyun.

“Surpriseee!!!” teriak Minho.

“Kau masih suka ini?” Tiba-tiba Kyuhyun mengambil boneka kodok besar dari sebuah dus.

“Keroro?” ucap Seohyun yang masih shock dengan kejutannya.

“Betul, Keroro. Kau dulu sangat senang memainkannya, makanya aku menjulukimu Seororo.”

“Huaah…Kyu oppa masih saja iseng. Huhuhu…”

Kyuhyun lalu mengacak-acak rambut Seo karena melihat Seo merajuk.

“Gogumaaa!!” lalu seorang pelayan setengah baya datang menghampiri Seohyun dengan sebuah piring berisi goguma bakar.

“Kau bibi Soo bukan?” Tanya Seohyun ragu-ragu.

“Iya benar agashi, aku yang merawatmu sejak kecil. Kau sangat cantik sekarang, apa aku boleh memelukmu?”

“Ah bibiii…tentu saja boleh.”

“Makanlah, ini makanan kesukaanmu kan ubi manis.”

“Gogumaaa!!” ujar Seohyun gembira.

Lalu mereka merayakan kepulangan Seohyun dengan makan-makan, minum-minum, dan sambil bernostalgia.

***

“Ini semua ide Changmin hyung.” Celetuk Minho.

“Sincha? Gomawo Oppaa.”

“Dia sangat masih hafal sekali kesukaan-kesukaanmu. Selama 10 tahun ini saja, tidak satu hari pun dilewati tanpa membicarakanmu,” celetuk Minho lagi. Changmin mendadak bermuka merah.

“Kau ini ngomong apa sih?” Changmin membungkam mulut Minho dan menjitak kepalanya. Kyuhyun juga membantu Changmin melumpuhkan Minho.

“HAHAHA kalian masih saja suka bertengkar.”

“Eh iya, ceritakan bagaimana tentang sekolah kalian? Aku pernah merasakan tidak enaknya menjadi seorang murid pindahan.” Tanya Seohyun yang sedikit cemas karena beberapa hari lagi ia akan menjadi seorang murid baru.

“Tenang saja Seo, di sekolah yang berkuasa itu kami. Err, maksudku sih terutama Changmin hyung dan Kyuhyun hyung yang sudah di tingkat tiga. Jadi, kau tidak perlu cemas jika kau dikerjain oleh murid lama.”

“Benarkah? Mengapa Changmin dan Kyu oppa sehebat itu?”

“Karena kami tampan dan cerdas hahahaa”, jawab Kyuhyun.

“Isssh kojimal hahhaa.”

“Seo, kau sudah punya pacar?” Tanya Minho tiba-tiba. Membuat Kyuhyun dan Changmin sedikit berdebar jantungnya menanti jawaban Seohyun.

“Loh? Dari dulu pacarku cuma Minho-ssi kan?” jawab Seohyun dengan mata membulat.

“Heh?”

“Hehehe, aku ingat jika kita dulu suka main pangeran dan putri. Aku selalu menjadi putri dan Minho menjadi pangeran. Dahulu aku kira itu pacaran, makanya hingga sekarang aku menyangka aku dan kamu pacar.” Jawab Seohyun panjang lebar.

“Jeongmal?” Minho Nampak tersipu malu.

PLAKKK

“Tentu saja tidaaaaak dong, Minho pabooo.” Seohyun memukul bahu Minho sambil tertawa terbahak-bahak.

“Oh,” bengong Minho. Sementara Changmin dan Kyuhyun menarik nafas lega.

“Lalu apa di Amrik sana tidak ada yang menarik perhatianmu?” Tanya Changmin.

“Aku tidak tertarik dengan mereka. Aku ingin mencari pangeranku disini hihihii. Oppa, apa di sekolahku nanti ada yang tampan dan baik hati?”

“Banyak pria tampan disini, tetapi tidak semua baik hati Seo. Kau harus berhati-hati ya untuk jatuh cinta.” Ucap Changmin dengan bijaksananya.

“Seororo, apa bisa jatuh cinta dengan manusia selain dengan kodok dan ubi?” ledek Kyuhyun sambil menjawil pipi tembem Seohyun.

“Ah oppaaaa…”

“Nanti di sekolah kau harus berhati-hati dengan seseorang namja disana. Dia terkenal sebagai namja yang suka mematahkan hati gadis-gadis. Jangan sampai kau termakan pesonanya.” Ucap Minho.

“Dia maksudmu?” Tanya Kyuhyun, dengan tampang mencibir.

“Uri Seohyun tidak akan jatuh cinta dengan namja seperti itu.” Changmin nyeletuk.

“Dia? Dia siapa sih yang kalian bicarakan?” Tanya Seohyun penasaran.

“Dia. Musuh abadi kami di sekolah. Namanya Luhan…”

“Luhan?” ucap Seohyun pelan.

Tbc…

Bagaimana rasanya kalian mencintai orang yang sama? Setidaknya ff ini mencoba menyelami perasaan ketiga cowok yang harus terjebak dalam menyukai seorang satu perempuan. Namun, ketiga cowok ini memiliki ekspresi yang berbeda-beda dalam mengatasi rasa suka mereka. Akankah perasaan ini terus tumbuh? Lalu jatuh kepada siapakah pangeran impian si perempuan?

20 responses »

  1. ‘namanya luhan’ wohooo
    pasti seru nih, ahhahha. part satunya pendek ya, humn. tapi untaian kata yang kamu ukir bagus banget, biasa tapi luar biasa ahahha. penulisan paragrafnya juga rapi dan teratur, ngebacanya santai dan nggak berat.

    well done! keep writting ya, salam kenal btw. nice to see ya🙂

  2. Stelah lama hiatus agk berbeda cara penulisannya sma yg dulu.
    Blom dpt feelnya, kmn feelnya pergi yah.:D
    ah pengen bngt bca sambungan ff km yg dulu.
    Okelah ditunggu part 2 moga lebih baik lg.:)

  3. Yahhh jd inget kena PHP EXO😥
    Lama banget sih comebackny -_-

    Aigo aigo buanyak banget yg suka ma Seo
    Aku mauuuuuu#teriak pake toak*dibekap Sehun😉

    Aku pengen SeoHan hehehehe
    Sdh kena virusnya….
    Tp aku jg kangen bca yg evil (read: Kyu) panas panasan#dijambak Ԅ(°͡▿▿▿▿▿▿° )͡ԅ
    Ditunggu dehh next partny
    Nih ksh duo thumbs d^o^b(?).

    \(•̯͡(•̯͡(•̯͡(•̯͡(•̯͡(•̯͡(•̯͡.•̯͡)•̯͡)•̯͡)•̯͡)•̯͡)•̯͡)•̯͡)/

  4. Ini ff udah lama bgt padahal, kok belum dilanjut sih😥 alurnya keren, aku suka🙂 eung, ini pairing utamanya SeoHan ya kak ?:/ Seo lebih ke Minho ya, kan kesian Changmin-Kyuhyun jadi cemburu terus:s keke lanjutin dong kakak ~ /sodorin hanbaekyeol\ hihiw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s