Pair yang satu ini sedikit berbeda dari kedua pair kesukaanku yang lain.

Sama dengan SeoKyu, SeoKey juga berasal dari manajemen yang sama. Seohyun (SNSD)—sunbaenya dan Key (Shinee)–hoobaenya .

Pair ini sama-sama kelahiran 1991.

Entah kenapa meski berusia sama, keduanya nampak canggung satusama lain (nah ini yg jadi alasanku menyukai mereka). Karena kecendrungan jika kita menyukai seseorang maka kita lebih canggung berhadapan dgnnya.

Padhal Seohyun dan Minho deket lho, Seohyun juga sahabatan dengan Nicole yang deket dengan Key. Lalu, mengapa mereka berdua tidak bisa dekat???

Moment mrk berdua yang paling aku suka ialah saat variety show SGB, dimana mrk disuruh untuk lebih dekat ^^ menjadi teman.

lalu moment BTS SMA 2010, saat Key mengambil nametag Seohyun yg di kursi sampai rambut Seohyun berantakan…haha.

nih videonya:

SeoKey memang pair yang jarang mempunya shipper, tetapi aku jatuhcinta pada mreka. gimana dong? gk bs disalahkan ya namanya juga jatuhcinta  :)

"seohyun Key"

Key Hyun at beach ^^

 

Seokey @paris

 

seohyun key moment

8 responses »

  1. aku juga suka sma seokey❤
    chingu yg moment BTS SMA 2010, saat Key mengambil name tag Seohyun yg di kursi sampai rambut Seohyun berantakan itu liat di mana ???
    hu'uh …aku jdi penasaran😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s